Brilio.net - Kepercayaan bisa dibilang menjadi salah satu kunci utama dalam membangun suatu hubungan. Rasa saling percaya yang tumbuh di antara sepasang kekasih atau suami istri dipercaya menjadi kunci utama dalam keberhasilan suatu hubungan. Namun sayangnya, teori yang satu ini nggak selalu bisa dijalankan oleh semua pasangan lho.

Pasti ada saja nih yang punya pasangan yang mudah curiga alias nggak percaya. Tipe-tipe orang seperti ini biasanya kerap menuntut sang pasangan untuk memberitahu berbagai kegiatan, keberadaannya hingga sama siapa saja dia pergi. Kalau nggak disertai dengan bukti otentik, biasanya sih suka nggak percaya.

Baru-baru ini, sebuah akun Facebook bernama Sabah Bah Ini membagikan serangkaian chat sepasang kekasih yang memperlihatkan sifat posesif si cewek. Dalam chat tersebut, si cewek mempertanyakan keberadaan sang kekasih. Meskipun sang pacar sudah memberitahu jika ia sedang berada di kamar mandi, namun si cewek yang tidak diketahui identitasnya ini tetap nggak percaya.

Diunggah pada Senin (17/6), postingan yang belum 24 jam tersebut pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Para pengguna media sosial dibuat terhibur dengan sikap posesif si cewek tersebut. Apalagi ending dari chat tersebut juga bikin ngakak warganet.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 9,8 ribu kali dan menuai komentar hingga 3,6 ribu. Penasaran kan seperti apa chat posesif ke pasangan yang endingnya bikin ngakak? Dilansir brilio.net dari akun Sabah Bah Ini pada Rabu (19/6), berikut rangkaian chat cewek posesif ke pasangannya yang endingnya bikin ngakak.

1. Orang sudah di bilangin lagi di kamar mandi, tapi tetap nggak percaya~

chat cewek posesif  © 2019 brilio.net


2. Rasa curiga mulai muncul, katanya kamar mandinya nggak seperti di kapal.

chat cewek posesif  © 2019 brilio.net


3. Saking nggak percayanya sampai minta foto keseluruhan kamar mandi pakai tripod!

chat cewek posesif  © 2019 brilio.net


4. Sudah difotoin secara keseluruhan, masih tetap nggak percaya. Sampai minta foto selfi sang pacar sama temannya.

chat cewek posesif  © 2019 brilio.net

chat cewek posesif  © 2019 brilio.net



5. Tuh kan, udah dibilangin sama temannya. Kan kasihan temannya sampai masuk kamar mandi segala~

chat cewek posesif  © 2019 brilio.net