Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/guf)

15 Agustus 2019 22:35

Chat akal-akalan kakak suruh adiknya bersihin rumah ini kocak

Postingan ini viral di media sosial..

Chat akal-akalan kakak suruh adiknya bersihin rumah ini kocak

View Image



Brilio.net - Bagi seorang kakak, ada sisi untung dan ruginya ketika mempunyai adik. Ruginya tentu saja kakak bakal kehilangan sedikit perhatian dari orangtua. Untungnya, kamu bisa berkuasa dan menyuruh adik untuk menyelesaikan pekerjaan di rumah misalnya.

Meski demikian, sang adik biasanya nggak mau asal nurut perkataan kakaknya begitu saja. Mesti ada imbalan setimpal sebagai gantinya. Uang menjadi salah satu yang paling sering diminta adik ketika dimintai tolong. Mau nggak mau, sang kakak harus memenuhi supaya adik mau menuruti perkataannya.

Belum lama ini viral sebuah isi chat kakak ke adiknya yang punya cara unik supaya adiknya mau bersihin rumah. Dilansir brilio.net dari unggahan akun Twitter @menyeduh_, Kamis (15/8), awalnya sang adik yang diduga bernama Bila ini meminta uang ke kakaknya. Namun sang kakak punya persyaratan sebelum memenuhi keinginan itu.

akal-akalan kakak adik bersihin rumah © Twitter/@menyeduh_

foto: Twitter/@menyeduh_

Loading...

Tampak pada isi chat yang diunggah tersebut, sang kakak meminta adiknya untuk bersih-bersih rumah terlebih dahulu. Ia pun menggunakan kata-kata layaknya yang sering dipakai oleh customer service sebuah produk. Sang kakak kemudian menyuruh adiknya untuk mengirimkan foto sebagai bukti kalau rumah sudah bersih.

Awalnya sang adik mengirimkan foto selfie dirinya saat sedang bersih-bersih rumah. Mungkin hanya dianggap pura-pura, akhirnya sang kakak mengirimkan pesan kocak kepada adiknya tersebut.

"Maaf, format pengiriman Anda salah. Kirimkan foto rumah yang SUDAH bersih untuk mendapatkan kode tarik tunai sebesar 100.000," tulis sang kakak.

akal-akalan kakak adik bersihin rumah © Twitter/@menyeduh_

foto: Twitter/@menyeduh_

Tak lama kemudian adik bernama Bila itu kembali mengirimkan empat foto ke kakaknya. Foto-foto itu menunjukkan kalau rumah sudah benar-benar dalam keadaan bersih. Lagi, kakaknya itu membalas dengan bahasa bak customer service. Namun kali ini usaha Bila tampaknya bakal membuahkan hasil.

Benar saja, tak lama kemudian kakaknya mengirimkan kode untuk tarik tunai di ATM sebesar Rp 100.000 seperti yang dijanjikan. Mau minta uang dan suruh adiknya beres-beres rumah saja pakai drama dulu.

Kisah kocak tersebut viral usai diunggah oleh akun Twitter @menyeduh_. Hingga kini cuitan tersebut telah mendapat ratusan retweet dan juga komentar dari warganet.

"mbaaak gemash banget sihhh caranya," kata akun @trimurnip.

"Boleh juga ide nya," ujar akun @Sulistyow.

"Wkakakkaka lucu. Tengs," tulis akun @wiyandnksma.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ngakak kocak Cerita Lucu bikin Ngakak Cerita Ngakak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE