Brilio.net - Cewek adalah makhluk yang selalu benar alias nggak pernah salah, setuju? Sikap manja dan sensitif cewek pasti sering banget bikin pasangan mereka bingung bersikap. Hmmm, cowok-cowok nih pasti, yang biasanya sering banget kena sikap cewek yang begitu itu.

Seperti meme-meme berikut ini nih guys. Pasti mewakili hati para cowok yang susah mengerti ceweknya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/3), ini 10 meme cewek nggak pernah salah bikin kesel tapi juga ngakak:

1. Katanya terserah.

cewek gak salah © 2017 brilio.net

Loading...

2. Sabar ya bro ~  

cewek gak salah © 2017 brilio.net

3. Yang jerawatan siapa yang disalahin siapa.

cewek gak salah © 2017 brilio.net

4. Nanya dijawab kok nggak mau neng.

cewek gak salah © 2017 brilio.net

5. Bisa ditiru nih.

cewek gak salah © 2017 brilio.net

6. Wkwk, pahlawan tanpa tanda salah.

cewek gak salah © 2017 brilio.net

7. Salah terus deh jadi cowok.

cewek gak salah © 2017 brilio.net

8. Hayoo, siapa nih yang kayak gini?

cewek gak salah © 2017 brilio.net

9. Maunya apa ya cewek tuh?

cewek gak salah © 2017 brilio.net

10. Hihi, siapa pernah kayak gini?

cewek gak salah © 2017 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR