Brilio.net - Pedangdut Iis Dahlia beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris. Dalam acara tersebut, terungkap bahwa Iis Dahlia dan Hotman Paris pernah menjalin kedekatan.

Iis Dahlia mengakui pernah dekat dengan Hotman Paris sebelum pedangdut tersebut bertemu dengan suaminya yang sekarang. Momen Iis Dahlia menjadi bintang tamu itupun sontak berubah menjadi momen nostalgia.

Hotman Paris memang dikenal sebagai pengacara kondang yang pernah dekat dengan seleb-seleb cantik Tanah Air. Namun, kedekatannya dengan Iis Dahlia ini jarang diketahui publik. Pasalnya, hal tersebut terjadi sebelum Iis menikah dengan Satrio Dewandono, suaminya saat ini.

"Saya antar kau ke Cibubur, waktu itu mobil saya BMW yang kebuka kapnya dan kau pakai topi seperti ratu Inggris. Dia belum kenal pilot waktu itu," ungkap Hotman Paris dalam talkshownya tersebut.

iis dahlia hotman paris © 2019 instagram

foto: Instagram/@isdadahlia

"Gue mah waktu janda, ya seluruh cowok-cowok cucok telepon gue, salah satunya abang. Yang tadi cerita tuh benar," tambah Iis Dahlia.

Namun demikian, kedekatan tersebut memang tak berlangsung lama. Setelahnya, Hotman Paris menjalin kedekatan dengan Meriam Bellina. Saat itu, kediaman Iis Dahlia rupanya tak jauh dari rumah Meriam Bellina. Mengetahui hal tersebut, Iis Dahlia pun merasa bersyukur tak menjalin hubungan serius dengan Hotman Paris.

"Untung gue enggak jadian sama dia (Hotman Paris). Betapa bangganya dese satu komplek dua rumah," kata Iis Dahlia sambil tertawa.