Brilio.net - Membangun rumah tangga tentunya membutuhkan persiapan secara materi. Tak ada uang rasanya roda kehidupan terasa serat dan tak bisa berputar, kira-kira begitulah yang dirasakan sebagian orang. Namun di luar itu semua, persiapan mental juga menjadi suatu yang perlu dibentuk dalam membangun rumah tangga.

Setiap orang akan memiliki karakter yang berbeda-beda. Meski sudah dipersatukan dalam bahtera rumah tangga, persepsi suami-istri saja terkadang sangat sulit disamakan. Hal inilah yang menjadikan rumah tangga penuh warna.

Dalam membangun rumah tangga, tak melulu diisi dengan momen romantis, namun sekali waktu pasti ada perdebatan bahkan sampai ada yang saling tidak bicara sama sekali. Semua itu tentu merupakan wujud kasih sayang satu sama lain yang tidak ingin berpisah.

Kisah pasangan suami-istri terkadang menarik untuk diikuti. Ada saja hal-hal yang terjadi di luar nalar kebanyakan orang, namun terjadi pada beberapa pasangan suami-istri lainnya. Seperti yang baru-baru ini viral, seorang suami membagikan pin ATM pada istrinya dan menyuruhnya untuk membelanjakan uang tersebut serta mentraktir teman-temannya.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @jempolketjil, Minggu (15/9), cara sang suami memberikan pin ATM pada sang istri terbilang cukup unik dan berhasil membuat orang yang melihatnya mikir keras karena merasa sangat sulit untuk mengetahui berapa pin ATM sang suami.

Loading...

Jika dilihat, suami satu ini terbilang unik di mana ia tampak memberikan syarat tertentu kepada sang istri untuk menguras isi tabungannya.

"Dear istriku sayang, pakailah kartu ATM ku ambil beberapa yang kau mau. Pergilah belanja or traktir teman-temanmu makan di mall trus shopping. Ooo iya lupa, PIN ATM soal intergral matematika," tulis sang suami pada secarik kertas.

pin ATM istimewa

foto: Twitter/@giewahyudi

Memberikan soal matematika untuk mengetahui berapa pinnya memang cukup sulit bagi meraka yang tak suka berhitung. Sang suami mungkin mengira bahwa istrinya akan sangat kesulitan untuk menemukan jawaban dari soal matematika yang diberikannya itu.

Cara sang suami kemudian viral di media sosial. Sehingga banyak warganet yang mencari cara untuk memecahkan soal pin ATM yang diberikan oleh suami untuk istrinya tersebut. Akhirnya, pin ATM suami pun dapat terpecahkan.

Menariknya lagi, sang istri pun membalas kelakuan suami dengan memberikan rumus yang sama untuk melihat sisa saldo dari ATM suaminya yang telah ia gunakan. Balasan dari sang istri pun juga viral dan juga mendapat perhatian dari warganet.

Uniknya, soal yang diberikan oleh sang istri ini akhirnya berhasil dipecahkan oleh warganet. Yang membuat kaget adalah jawaban dari soal matematika yang diberikannya mengisyarakan bahwa uang di ATM suami telah habis digunakan.

Tak heran jika aksi keduanya itu menjadi hiburan tersendiri bagi warganet.

RECOMMENDED BY EDITOR