Brilio.net - Bottle Cap Challenge atau tantangan tutup botol tengah menjadi tren yang populer di media sosial. Melalui tantangan ini, orang-orang ditantang untuk bisa melepas sebuah tutup yang terpasang pada sebuah botol dengan gerakan kaki. Maka tak heran, tantangan yang terbilang sulit itu hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang memiliki kemampuan menendang yang baik.

Pada mulanya, Bottle Cap Challenge diperkenalkan oleh seorang atlet asal Kazakhstan bernama Farabi Davletchin. Pada akhir bulan Juni lalu, ia mengunggah sebuah video singkat di Instagram yang menunjukkan kemampuannya melepas tutup dari botol dengan gerakan tendangan memutar. Ia kemudian menantang sejumlah rekannya untuk melakukan hal serupa lewat caption.

Dalam waktu yang relatif singkat, Bottle Cap Challenge kemudian langsung populer di dunia maya. Aksi tersebut langsung viral sebab setiap orang yang mengunggah aksi Bottle Cap Challenge di media sosial diharuskan untuk menantang orang lain. Seakan tak mau ketinggalan tren, banyak tokoh terkenal yang juga ikut-ikutan melakukan Bottle Cap Challenge, mulai dari kalangan atlet hingga para seleb terkenal. Sebut saja Conor Mc Gregor, John Mayer, hingga seleb Tanah Air seperti Babe Cabita.

Namun, tak semua orang yang melakukan Bottle Cap Challenge berhasil melakukan tantangan itu. Baru-baru ini beredar video singkat pria berbadan gemuk yang melakukan Bottle Cap Challenge. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @VideoUnusual, Jumat (5/7), pada awalnya, pria itu mencoba melepas tutup yang terpasang di sebuah botol dengan tendangan memutar menggunakan kaki kirinya. Tapi tendangannya tak berhasil melepas tutup botol.

Menyadari kegagalannya melepas tutup botol dengan kaki, pria itu kemudian melakukan aksi yang tak terduga. Ia kemudian mengarahkan pantatnya ke arah botol lalu membuang kentutnya tepat di dekat tutup botol. Seakan terdorong angin yang keluar dari pantat si pria, tutup itu akhirnya terlepas dari botolnya.

Loading...

Melihat cara pria melakukan Bottle Cap Challenge yang tak terduga itu, cuitan video tersebut kemudian langsung viral. Belum genap sehari setelah diunggah, menurut pantauan brilio.net, hingga Jumat (5/7) sore, video itu sudah dilihat sebanyak lebih dari dua juta kali oleh warganet. Tak hanya itu, cuitan itu telah di-retwwet sebanyak 50 ribu kali dan disukai sebanyak 83 ribu kali.

Beragam komentar pun membanjiri video yang mengundang gelak tawa tersebut. Sebagian besar dari mereka heran dengan cara pria melepas tutup dari botol tersebut.

"Pria ini mencoba cara yang unik! Hahaha," tulis akun @Truth_SeekersTV.

"Lelucon tentang kentut memang selalu lucu," tulis akun @corpse_scvnger.

"Dia memang harus mencoba cara lain ketika gagal dengan satu cara, aku sangat bangga padanya," ujar akun @DotsSsj.

RECOMMENDED BY EDITOR