Brilio.net - Kamu tentu saja sudah tidak asing lagi dengan multi level marketing alias MLM, ya kan? Metode berjualan berjenjang ini kerap dihindari beberapa orang, karena sistem bisnisnya yang membuat anggota baru kesusahan, namun tidak dengan anggota di atasnya, begitu pula seterusnya. Hanya gara-gara bisnis model ini, kawan bisa-bisa jadi lawan karena terus-terusan membujuk untuk bergabung.

Sindiran di dunia maya pun kerap dilontarkan untuk menyindir bisnis MLM ini. Salah satunya yang dilakukan pemilik akun Jabbary Hasyim. Melalui postingan foto yang diunggahnya di akun media sosialnya pada Kamis 7 Juli 2016 lalu, Hasyim mengunggah foto menggelitik dengan kata-kata yang tak kalah kocak.

Hal ini tentu saja karena kejengkelannya ketika masih banyak orang yang tak henti-hentinya membujuk Hasyim untuk bergabung. Dia kesal karena para agen MLM ini kerap sekali memaparkan janji-janji kesuksesan yang kadang berlebihan, serta kerap mengunggah foto-foto yang seakan menunjukkan hasil pencapaiannya.

sindir MLM © 2016 brilio.net

--

Loading...

 

Penasaran apa yang ditulis oleh Jabbary Hasyim? KLIK NEXT deh..