Brilio.net - Zaman sekarang pertanyaan kapan nikah tuh kayaknya lebih sulit dijawab dari pada soal ujian nasional ya? Terbukti banyak fakir asmara yang kebingungan menjawab pertanyaan satu ini, kamu juga? Wah tapi bukan cuma kapan nikah sekarang, pertanyaan gagal nikah juga bikin lebih ngenes lho.

Salah satu Selebgram Tanah Air, @angelalee87, terinspirasi membuat parodi video singkat gagal nikah yang bukannya bikin iba malah bikin ngakak. Bikin ngakak, kok bisa? Yap, alasan gagal nikahnya benar-benar antimainstream.

gagal nikah © 2016 brilio.net

"Mas Yud, kamu tuh jadi merit nda to?(kamu jadi menikah nggak sih?)," dialog pembuka Angel dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut sebagaimana dilansir brilio.net dari Instagram @angelalee87, Rabu (28/9).

Pertanyaan tersebut langsung direspon dengan ekspresi frustasi dari Yud yang sedang curhat gagal nikah. Katanya tuh Yud sudah menyiapkan persiapan pernikahan. Pasangannya sudah setuju dan orangtua kedua pihak pun mengiyakan. Nah, kemudian si Yud sudah menjelaskan bahwa acara pernikahannya batal karena ada pihak yang nggak setuju. Wah, menurutmu siapa yang nggak setuju dan membuuat pernikahan Yud gagal?

"Yang nggak setuju tuh justru suaminya," jawab Yud dengan ekspresi kocaknya.

Penasaran gimana lucunya perbicangan mereka? Intip yuk videonya berikut ini: