Brilio.net - Met Gala 2016 dengan tema "Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology" yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art Costume Institute, New York, Senin (2/5) lalu memang sudah berakhir. Acara yang dihadiri para selebritis kondang dunia ini merupakan acara tahunan akbar yang bertujuan menggalang dana untuk museum tersebut. Met Gala sendiri menjadi penanda pembukaan pameran busana tahunan Costume Institute.

Nah, kalau kamu sudah tahu para selebritis papan atas dunia mengenakan gaunnya yang bagus, anggun, sampai yang nggak banget, kali ini kamu juga wajib tahu sosok yang mencoba menirukan gaya para selebritis itu.

BACA JUGA: Kakek ini saban hari berjalan 20 km hanya demi uang Rp 14 ribu

Joao Paulo adalah fashion blogger dari Brasil yang membuat kembali gaun para selebritis Met Gala 2016 mirip versi asli tapi sesuai gayanya sendiri. Nggak cuma itu, dia menirukan pose si selebritis, lho! Paulo bukan hanya mengikuti tren Met Gala 2016 kali ini, tapi dia juga mencoba menirukan pose-pose dan pakaian selebritis untuk momen yang lain.

Mau tahu seperti apa kreatif dan gokilnya Paulo? Yuk, intip foto-fotonya di akun @johndrops yang dikutip brilio.net, Kamis (5/4).

1. Paulo menirukan Kate Hudson.



2. Nicki Minaj tak ketinggalan jadi 'sasarannya'.



3. Karlie Kloss.



4. Taylor Swift.



5. Solange Knowles.



6. Rihanna.



7. Rihanna dan Cara Delevingne.



8. Model pun juga jadi ide Paulo berkreasi.




Kalau yang berikut ini pakai gaunnya Gigi Hadid. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


9. Paulo menirukan model di ajang Sao Paulo Fashion Week 2016.



10. Super simpel ya, gaunnya Paulo menirukan Gigi Hadid?



11. Gimana menurutmu, Sobat Brilio?



12. Niat banget ya, Paulo ini.



13. Bukan hanya selebritis cewek, dia juga menirukan fashion dan gaya selebritis cowok.