Brilio.net - Sony Al Ihsan mendadak viral di media sosial berkat aksinya menirukan suara Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sempat dikira dubbing, pemuda asal Riau tersebut berhasil menirukan gaya bicara Jokowi lengkap dengan logat jawa yang kental.

Suaranya pun bahkan dinilai sangat mirip dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Aksi Sony direkam dalam sebuah video singkat yang menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Dirinya berlagak seperti Jokowi yang tengah dikerubungi awak media untuk diwawancara atau dimintai keterangan seputar kenaikan nilai dolar terhadap rupiah. Sony mengawali impersonate-nya dengan tawa khas Jokowi sebelum lanjut menirukan gaya bicara mantan walikota Solo itu.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @Reiza_Patters, Minggu (21/9), berikut aksi kocak Sony saat menirukan gaya bicara Presiden Jokowi.

"Mengatasi, yang namanya mengatasi itu ya tidak dibawahi. Ya dibawahi, mengatasi. Saya pikir Anda sebagai jurnalis ya bisa memberikan anunya itu lebih, ya itu, saya rasa. Sudah ya, saya mau makan," ujar Sony dalam video tersebut.

Sontak aksi Sony pun menuai berbagai komentar warganet. Banyak dari mereka yang dibuat tertawa dengan gaya Sony yang mirip banget sama Presiden Jokowi.

"Bisa buat stunmant versi dubbing nih," kata akun @dusrimulya.

"Sangat menghibur," tulis akun @queen_ara14.

"Kukira dubing, ternyata enggak??" ujar akun @joejoegreen_.

"Lucu banget," kata akun @abdullahbaigas.