Brilio.net - Mencari lahan parkir memang hal yang susah dilakukan terutama di kota besar atau di gang kecil. Tempat parkir ini memang jadi hal yang vital sejak naiknya angka kendaraan bermotor nih. Karena keterbatasan lahan parkir ini, tak jarang orang membuat area parkir vertikal supaya bisa muat banyak kendaraan.

Selain persoalan lahan, biaya parkir juga kadang jadi masalah tersendiri. Tak sedikit orang yang sering mempermasalahkan biaya parkir. Soalnya, hampir semua tempat yang dituju kamu harus berhadapan dengan tukang parkir yang bakal menarik biaya mulai dari Rp 2.000 untuk pengendara.

Kalau dikalikan, kayaknya sih biaya parkir ini bisa makan setengah budget bulanan kamu nih. Tapi nggak semua menerapkan tarif parkir ya! Ada tempat tertentu yang tidak menarik biaya parkir untuk pelanggannya. Yang kayak gini nih sering dicari orang-orang. Tapi apa jadinya kalau tetap ada tukang parkir yang berjaga di tempat parkir ya? Belum lagi ada peraturan parkir yang suka nyeleneh banget buat pengendara.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/12), berikut 13 peringatan nyeleneh yang bingungin pengendara, jadi ragu-ragu deh mau parkir.