Brilio.net - Setiap orang tentunya perlu untuk memiliki sebuah tanda tangan khusus yang nantinya diperuntukkan untuk melegalisasi dokumen penting atau hal-hal yang dirasa perlu, seperti surat resmi, sertifikat, tanda kehadiran, dan sebagainya.

Setiap orang tentunya memiliki tanda tangan yang berbeda-beda. Umumnya orang akan menggunakan nama pribadi agar nantinya tanda tangan itu mudah untuk dikenali ketika diperlukan.

Memang sih tidak ada aturan resmi tertulis yang menyatakan bahwa tanda tangan setiap orang haruslah terlihat bagus, rapi, dan sebagainya. Namun begitu, merupakan sesuatu yang penting agar tanda tangan yang kamu miliki terlihat profesional dan mudah dipahami orang, benar kan?

Nah, ngomong-ngomong soal tanda tangan, seorang karyawan bank menemukan hal unik dari tanda tangan nasabahnya. Keunikan ini pun dibagikan lewat unggahan TikTok @unikinfo_id.

"hidup lg rungkad (malah) nemu TTD suami nasabah kek gini," begitu tulisan divideo tersebut, seperti dilansir brilio.net dari akun TikTok tersebut, Selasa (23/5).

Seunik apa sih tanda tangan nasabah bank satu ini sampai membuat orang terheran-heran dan tak bisa menahan tawa.