Brilio.net - Salah satu alat masak elektronik yang digunakan untuk memasak beras jadi nasi yakni rice cooker. Alat ini memudahkan seseorang untuk membuat nasi secara praktis dan cepat. Bahkan semakin canggihnya teknologi, sekarang rice cooker nggak hanya digunakan untuk membuat nasi. Bubur, sup, hingga kue juga bisa dibuat menggunakan rice cooker. Nggak heran jika hampir setiap orang memiliki rice cooker di rumahnya.

Karena praktis dan cepat, alat ini juga menjadi pilihan anak kos sebagai alat memasak. Nggak perlu bawa panci dan peralatan masak lainnya dari rumah, tinggal bawa rice cooker semua urusan masak jadi beres deh. Meski biasanya dipakai untuk memasak beras, rupanya ada beberapa orang yang menggunakan rice cooker secara nggak wajar atau tidak sesuai dengan fungsi aslinya.

Pemakaian yang nggak wajar ini sering kali membuat orang ketawa sekaligus kaget melihatnya. Ketika membuka rice cooker, ternyata isinya bukan nasi, justru berisi sesuatu yang tak terduga. Penasaran bagaimana wujudnya? Yuk intip 11 potret orang pakai rice cooker ini bikin ketawa sekaligus kaget, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (13/1)