Brilio.net - Setiap mobil yang diproduksi di seluruh dunia pasti memiliki standar tertentu agar bisa dinikmati kegunaannya. Seiring berjalannya waktu, inovasi mobil-mobil ini pun makin bermunculan.

Ada mobil yang dibuat menggunakan sunroof, agar tetap bisa menikmati cahaya matahari. Ada juga yang diciptakan fleksibel dengan model atap convertible yang bisa dibuka sewaktu-waktu pengendara membutuhkan.

Pernah kah kamu menemukan mobil dengan atap terbuka di momen-momen tidak disangka? Dan justru membuat pengendaranya dirugikan karena fungsinya yang salah.

Dikutip dari aku Twitter @Faly_ahmad, Sabtu (27/1), seorang pengendara mobil yang diketahui mirip dengan model mobil Jaguar XK produksi tahun 1953 ini mengalami apes. Pasalnya, di saat cuaca tengah hujan deras atap dari mobil model convertible ini justru malah terbuka. Sehingga pengendara mobil tersebut menggunakan payungnya agar tidak basah saat mobil sedang berjalan.

Kejadian ini mengundang tawa ngakak netizen yang membandingkan dengan mobil tikus pintar seperti dalam film Stuart Little. Dari akun @zulhafiizh mengatakan, 'Stuart little ke weh '

Loading...

Dan dari akun @rulmafarouk, "Harap2 air bertakung dalam kereta dia. Haha (Air siap masuk ke mobil)."

Namun, salah satu akun @pokalo95 mencoba mengonfirmasi keadaan sebenarnya. Menurutnya, itu sebenarnya sedang ada proses syuting sinetron.

"Bukan hujan sebenarnya. Kat tempat tu tgh shooting drama kalau tak silap. Tu service air jabatan bomba."

Gimana menurutmu guys?

RECOMMENDED BY EDITOR