Brilio.net - Tak pernah sepi, lini masa kini kembali diramaikan dengan isu perebut laki-laki orang alias pelakor. Tak ada adegan jambak-jambakan, namun Ovie yang merupakan istri sah dari Dendy malah melakukan hal yang luar biasa di luar dugaan.

Sambil meluapkan kemarahannya, wanita yang kemudian disebut Bu Dendy oleh warganet ini kemudian menyawer uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu dengan jumlah yang sangat banyak.

Aksi 'heroik' Bu Dendy itu tentu saja langsung jadi sorotan warganet. Namanya seketika menjadi perbincangan di berbagai media sosial. Bahkan hashtag Bu Dendy menjadi Trending Topic di Twitter.

Nah, baru-baru ini beredar video aksi sawer ala Bu Dendy di lini masa Twitter. Video ini diunggah oleh akun Twitter @ripcobainn_ pada Selasa (20/2). Bukannya berlembar-lembar uang yang dilemparkan, namun digantikan dengan berlembar-lembar daun hijau.

 

Dua lakon dalam video ini pun menirukan persis dengan video yang sebelumnya viral. Dengan logat Jawa yang medok ala Bu Dendy, si perekam video pun menirunya dengan mirip. Sedangkan terduga pelakor juga cuma tertunduk sambil membereskan daun-daun yang menempel di tubuhnya.

Video ini telah ditonton oleh lebih dari 20 ribu orang. Mereka tak kuasa menahan tawa karena lucunya video parodi yang telah viral ini.

"Anjiir dah ada ajah parodinya mbak til," tulis @cutdewi26.

"Ya lord ngekek," tulis akun @diadittt.

"Gw kurang ngerti bahasa jawa tapi kok ngakak gini anjir," tulis akun @beetlebrowed13 yang tak mengerti namun ikutan ngakak.