Brilio.net - Tak ada orang yang menginginkan rumah tangganya berakhir dengan kata perceraian. Akan tetapi keputusan tersebut harus dilalui sederet selebriti Tanah Air karena beberapa hal. Mereka memilih untuk bercerai dengan pasangannya. Keputusan untuk hidup masing-masing telah menjadi konsekuensi yang harus diterima.

Usai bercerai, selebriti Tanah Air ini mengalami perubahan baik pemikiran maupun penampilan. Sebelumnya, mereka terbiasa tampil tertutup dengan hijab. Setelah menjanda, mereka melepas hijab dengan beragam alasan. Mereka teguh melepas hijab usai berpisah dengan pasangannya. Siapa saja mereka?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (26/4), berikut 6 seleb yang memutuskan melepas hijab usai bercerai.

1. Rahandini Destia, mantan istri Daus Mini.

pisah lepas hijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rahandini_destia


Kabar pernikahan Daus Mini dan Rahandini Destia sempat menghebohkan jagat maya. Pernikahan yang berlangsung secara diam-diam ini menjadi sorotan. Belum lama terikat janji suci, rumah tangga Daus Mini dan Rahandini di ambang perpisahan. Sebulan membina rumah tangga, Rahandini mengugat cerai Daus Mini. Usai kabar perceraian terkuak di media, Rahandini tampil menanggalkan jilbabnya. Kini Rahandini tak lagi mengenakan hijab.

2. Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan.

pisah lepas hijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tanianadiraa
 

Usai bercerai dengan Tommy Kurniawan, Tania Nadira memutuskan untuk melepas hijab. Kini Tania kembali memamerkan rambut panjangnya. Keputusan Tania melepas hijab disebut sebagai langkah melepas penat dari masalah rumah tangganya.

3. Trie Utami, mantan istri Andi Analta Amier.

pisah lepas hijab  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Pernikahan Trie Utami dengan Andi Analta Amier berakhir pada perceraian. Usai berstatus janda, penyanyi kawakan ini berani tampil berbeda dengan melepas hijabnya. Sebelumnya, Trie Utami dikenal kerap menggunakan penutup kepala dari jilbab hingga turban.

4. Marshanda, mantan istri Ben Kasyafani.

pisah lepas hijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99


Pesinetron Marshanda melepas hijab usai bercerai dengan Ben Kasyafani. Pilihan ibu satu anak ini sempat menjadi sorotan karena sebelumnya Marshanda dikenal sebagai motivator berhijab.

5. Shinta Bachir.

pisah lepas hijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shintabachir86_real


Keputusan Shinta Bachir membuka jilbab sempat mengejutkan banyak pihak. Wanita berusia 32 tahun ini mengaku melepas hijab karena tuntutan pekerjaan. Sempat menuai kritikan, Shinta kembali menutup aurat dan berhijab.

6. Vitalia Sesha.

pisah lepas hijab  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Dengan alasan mencari pekerjaan, Vitalia Sesha melepas hijab. Keputusan tersebut dilakukan Vitalia Sesha setelah bercerai dengan sang suami. Vitalia harus menghidupi buah hatinya dengan terjun ke dunia hiburan.