Brilio.net - Bagi setiap pasangan, pernikahan menjadi momen yang paling dinantikan. Terlebih jika mereka sudah lama menjalin tali asmara. Tentunya, pernikahan menjadi tujuan dari hubungan mereka. Tak hanya menjadi momen paling membahagiakan, pernikahan juga sering dianggap sebagai peristiwa penting dalam hidup seseorang. Nggak heran kalau banyak pasangan yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk merayakan momen yang diharapkan terjadi satu kali seumur hidup ini.

Sebelum perayaan atau resepsi pernikahan digelar, tentunya setiap pasangan terlebih dahulu mempersiapkan berbagai hal yang mungkin diperlukan. Mulai dari dekorasi pelaminan, catering, undangan untuk para tamu, hingga gaun pernikahan lengkap dengan aksesori seperti mahkota mempelai wanita dan buket bunga. Selain itu, sesi foto prewedding hingga menyewa gedung untuk resepsi juga menjadi bagian penting dari pesta pernikahan.

Para pengantin pada umumnya akan ditempatkan di kursi pelaminan saat acara resepsi nanti. Selanjutnya, mereka akan disalami oleh para tamu undangan dan melakukan sesi foto bersama. Resepsi ini biasanya dilangsungkan dalam beberapa jam saja. Nah khusus untuk mempelai pengantin, memilih busana yang sesuai untuk acara resepsi menjadi sangat vital. Pasalnya, busana inilah yang akan membuatnya terlihat menawan di hari bahagia tersebut.

Masing-masing pengantin perlu tahu jenis pakaian dan suasana gedung serta jumlah tamu undangan agar bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk menyambut resepsi. Pesta pernikahan meskipun hanya berlangsung beberapa jam saja tapi cukup melelahkan lho. Terlebih, dengan gaun pengantin yang dikenakannya, bisa jadi para mempelai kegerahan saat resepsi pernikahan.

Eits, tapi mempelai wanita asal Malaysia yang satu ini punya cara khusus agar terhindar dari kegerahan saat resepsi pernikahan lho.

buket bunga unik © 2018 siakapkeli

foto: siakapkeli.my

Dilansir brilio.net dari Siakapkeli, Minggu (2/12), memanfaatkan buket bunga pengantin yang digenggamnya sepanjang resepsi pernikahan, wanita ini menyisipkan benda yang nggak akan kamu duga. Sekilas, buket bunga yang digenggam oleh mempelai wanita ini biasa-biasa saja. Tapi, setelah di balik, ternyata wanita tersebut memanfaatkan buket bunga tersebut dengan menyisipkan kipas angin portable, untuk menghindarkannya dari kegerahan.

buket bunga unik © 2018 siakapkeli

foto: siakapkeli.my

Sontak, aksi kocak mempelai pengantin ini viral di media sosial. Banyak dari warganet yang tidak menyangka dengan cara unik yang dilakukan oleh mempelai pengantin tersebut. Mereka pun membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentarnya.

"Ide yang bagus. Siapa gerangan yang menyusun buket bunga itu. Kreatif," tulis akun Noridawati Binti Awang.

"Kreatif pengantin ini, selamat ya pengantin baru," kata akun Nur Hafizah.

"Lucunya pasangan ini," ujar akun Alyani Rina.

"Bagus pakai macam ini, simpel saja," tulis akun Leya Alias.

"Apa daya, nggak usah pakai bunga deh, pakai kipas itu saja," kata akun Missz Yatie.