Brilio.net - Belum lama ini media sosial ramai karena unggahan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim. Bagaimana tidak, ayah Xabiru yang akrab dengan sapaan Okin tersebut mengunggah daftar menu di sebuah hotel mewah yang diduga berlokasi di Jakarta.

Dalam unggahannya di Instagram Stories tersebut Okin menunjukkan harga setiap daftar menu di hotel tersebut. Unggahan tersebut berhasil membuat warganet terheran-heran. Bagaimana tidak makanan yang biasanya dikenal dengan harga yang murah seperti singkong, tahu, bakwan dan lainnya dikenai harga ratusan ribu rupiah.

"Dompetku bergetar," tulis Okin.

Beli singkong seharga ratusan ribu Instagram

foto: Instagram/@okintph

Loading...

Tak hanya itu saja, unggahan Okin selanjutnya juga tak kalah mengherankan, tiga potong singkong dihargai Rp 187.550. Jika dilihat tampak tak ada beda dengan singkong goreng yang di jual di beberapa tempat di pinggir jalan.

"Singkong Rp 187.550 (include tax)," kata Okin dalam unggahannya.

Beli singkong seharga ratusan ribu Instagram

foto: Instagram/@okintph

Okin memang tak menyebutkan nama hotel yang ia kunjungi tersebut, namun tetap saja unggahan tersebut menarik perhatian warganet dan merekapun membagikan postingan Okin tersebut di Twitte, alhasil postingan suami Rachel Vennya itu menjadi viral.

Melihat ramainya warganet membahas postingan sang suami, Rachel Vennya akhirnya mengunggah ulang postingan Okin. Bagi Rachel, singkong goreng seharga ratusan ribu tersebut merupakan singkong goreng terenak yang perah ia makan.

"Karena post ini viral, aku cuma mau bilang kalau ini singkong goreng terenak yang pernah aku makan (nggak bisa di gojek jadi cuma bisa dibeli kalau kita nginep hotelnya di The Dharmawangsa)," tulis Rachel Vennya.

Beli singkong seharga ratusan ribu Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Postingan yang viral di Twitte tersebut mendapat respon beragam dari warganet. Mereka kaget dengan harga singkong yang dianggap tak wajar tersebut. Namun tak sedikit juga yang salah fokus dengan piring untuk menyajikan singkong goreng tersebut.

"di warung pinggir jalan 187.550 dapet sekarung," kata @apasipapasiape.

"175 beli dipinggir jalan dapet singkong sekebon. Btw, itu piringnya piring hadiah sabun cuci. Emak gue kalau beli sabun cuci dapet piring kayak gitu

," ujar @SalsabilaPoppy.

"ini dimana yawla harganya membuat lambung berisi indomie bergetarr," timpal @sweetklepon.

"Singkong 187ribu kamu bisa dapet sama alat2 buat masaknya mas nikoooo," ujar @bigchocobaby.

"Singkong di deket rumah aku 10rb dapet banyak, estetik lagi ada kejunya

," kata @markeuneslee_

RECOMMENDED BY EDITOR