Brilio.net - Berbelanja online saat ini memang sudah marak dilakukan oleh kalangan manapun. Baik laki-laki atau perempuan, tua atau muda, saat ini sudah banyak yang menggunakannya.

Hal ini dilakukan demi menghemat waktu tanpa harus berkeliling mencari barang secara langsung, namun saat ini hanya bermodalkan smartphone barang yang dicari akan otomatis muncul.

Tak jarang hal ini menarik perhatian karena praktis dan efisien. Namun, ketika membeli suatu barang memang harus diperhatikan dengan detail agar barang diharapkan bisa sesuai dengan yang dipilih di gambar.

Jangan sampai seperti kejadian yang dialami oleh seorang ibu ini, yang berniat membeli cermin untuk ditempel di rumahnya yang ia beli di salah satu online shop, namun terjadi hal lucu yang membuat sang anak penasaran.

Video TikTok milik akun @uwellayo388 tersebut membagikan momen lucu yang dilakukan oleh sang ibu, dilansir brilio.net pada hari Sabtu (17/9).

Sang anak mendekati sang ibu yang sedang bercermin di cermin baru tersebut. Ia merasa aneh dengan cermin tersebut karena sang ibu sedang mengelap cermin yang terlihat begitu buram.

Akibat belanja online, hasil dari cermin ini bikin ngakak TikTok/@@uwellayo388

foto: TikTok/@@uwellayo388

Niat hati ingin membersihkan cermin namun cermin tersebut tak kunjung bersih dan jelas. Setelah diteliti berkali-kali oleh sang ibu, ia mencoba menarik plastik yang menutupi cermin tersebut.

Hal tak terduga terjadi, setelah plastik pelindung cermin dilepas, sang anak menjajal untuk bercermin di cermin baru itu. Setelah mencoba justru muka pria tersebut sangat aneh.

Tidak seperti kaca lainnya, kaca ini justru memberikan bentuk efek yang tidak sesuai dengan aslinya. Video ini bisa menjadi pembelajaran bagi siapapun yang ingin membeli barang online agar lebih teliti lagi.

Akibat belanja online, hasil dari cermin ini bikin ngakak TikTok/@@uwellayo388

foto: TikTok/@@uwellayo388

Muka sang pria dan muka sang ibu saat bercermin menjadi meleyot-leyot, hal itu membuat gelak tawa di antara mereka. Tak lupa, penonton yang melihat video tersebut juga ikut serta merasakan kelucuan yang terjadi di antara ibu dan anak itu.

Tak sedikit netizen yang meninggalkan komentar lucu akibat kelakuan mereka berdua.

"maka dari itu tidak semua barang saya andalkan beli di online. kadang beda barang" ujar @My_falisha.

"aku beli, tp pusing kepalaku liat gambarku sendiri" tulis pemilik akun @

Lina Firdausi Natali.

"pas awal udah kasian pas akhir nambah kasian" ungkap pemilik akun @TIK TOK SHOP ID.

"beli di online cari harga paling murah pasti" tulis pemilik akun @abiekholikanimasi.