Brilio.net - Behind the scene suatu film atau sinetron memang kerap mengundang penasaran publik. Dari yang sudah-sudah diperlihatkan, banyak sekali hal-hal di luar pemikiran orang awam mengenai dunia pembuatan film. Terlebih jika film superhero, tentu membutuhkan waktu dan kreativitas tinggi agar bisa menghasilkan karya yang bagus.

Jika selama ini kamu takjub akan proses pembuatan film superhero, kamu harus ketahui pula bagaimana proses pembuatan sinetron superhero ala India. Hal ini terungkap dari akun TikTok @fixtoysshop.

Behind the scenes sinetron superhero ala India TikTok

foto: TikTok/@fixtoysshop

Dalam unggahan itu terlihat kesibukan di balik layar pembuatan sinetron superhero, Superman. Video berdurasi 31 detik itu awalnya mempertontonkan seorang pria yang lengkap dengan kostum Superman. Adegan Superman KW ini sedang mengejar penjahat yang melarikan diri naik bajaj.

Behind the scenes sinetron superhero ala India TikTok

foto: TikTok/@fixtoysshop

Yang menjadi daya tarik adalah tingkat kreativitas si pembuat film. Superman dibuat terbang dengan menaikkan sang aktor ke atas papan kayu yang terhubung dengan sebuah gerobak. Setelah posisi si Superman KW itu siap, maka selanjutnya gerobak didorong. Masing-masing kru memiliki tugasnya masing-masing, ada yang memegang papan, mendorong, hingga mengibas-ngibaskan jubah si Superman KW.

Behind the scenes sinetron superhero ala India TikTok

foto: TikTok/@fixtoysshop

Tampak proses syuting itu ditonton oleh masyarakat sekitar, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Superman terbang lurus dan endingnya menabrak bajaj, yang menjadi target utamanya.

Behind the scenes sinetron superhero ala India TikTok

foto: TikTok/@fixtoysshop

Tak kalah kocaknya, Superman ala India ini ternyata menggunakan sandal jepit sebagai alas kaki. Penampilan fisik sang Superman KW pun menjadi perhatian, di mana biasanya kekar, yang satu ini tampak ceking.

Video ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka geleng kepala melihat proses syuting sinetron India tersebut.

"baru liat superman pake sendal ," kata @HitamPekat.

"kalau mau terbang,harus pakai sandal jepit," ujar @8011914908720.

"kasian nasib Suparman antara sedih dan ngakak," tulis @Komang Ayu.

"baru liat Superman pake sendal swalow," kata @Alwan96.

"lihat filmnya pasti nyesal kalau tau cara pembuatannya..," timpal @Sniper.

"indosiar menangis melihat ini," kata @Vee.me101.

@fixtoysshop

Superman

- Fixtoys Preorder