Brilio.net - Dalam mengarungi biduk rumah tangga, suami dan istri memiliki peran masing-masing sesuai tanggung jawab. Suami sebagai kepala keluarga kerap sekali dicitrakan dengan peran yang berat, rutinitas padat dan kesibukan mencari nafkah demi keberlangsungan keluarga.

Bagaimana dengan peran istri? Ternyata sebagai ibu rumah tangga peran dan aktivitas yang dilakoni tak bisa disepelekan. Hal itu diungkapkan oleh pemilik akun Facebook Cinta Maulida, Selasa (6/3). Lewat postingan status beserta gambar, ia membandingkan rutinitas seorang suami dan istri setiap harinya. Dalam gambar, sangat jelas istri memiliki aktivitas lebih banyak dan kompleks ketimbang suami, lho.

"Masih menyepelekan pekerjaan Ibu Rumah Tangga? Berikut list pekerjaan antara suami yang bekerja dan istri yang berada di rumah mohon maaf untuk list yang suami, tidak semua suami seperti yang ada di list ini ya nggak bund," tulisnya dikutip brilio.net, Kamis (8/3).

Istri Galak © 2018 brilio.net

foto: Facebook/Cinta Maulida

Sontak postingan tersebut viral dan dibagikan ribuan orang dalam hitungan hari. Tak sedikit para suami yang merasa kesindir namun tetap mules nahan tawa membaca daftar tersebut. "Hahahaha sialan saya tersinggung nih.masa udud nya di bawa2 terus sama tuh kopi," komentar @Ari Rudiyanto Rudiyanto.

Namun, tak semuanya sepakat dengan postingan tersebut. Ada warganet yang memiliki pandangan berbeda. "Ywdh g ush pnya suami, cari duit sndiri aj... jgn pnya anak, ngurusi diri sndri aja. Saya juga seorg ibu tp berbahagia, bersyukur dan berbanggalah mengerjakan itu semua karena sy yakin beban yang ditanggung suamiq untuk menafkahi anak dan istrinya sangat luar biasa dan tidak mengenal lelah... sama2 capek koq, dan sama2 mulia," komentar @Kiky Romy.

Kalau menurut kamu gimana guys?