Brilio.net - Bagi penggemar K-Pop, menonton konser grup idola mereka menjadi impian tersendiri. Bahkan, tak sedikit yang rela menabung demi menonton grup K-Pop idolanya. Meskipun konser tersebut digelar di luar Indonesia.


Saat menonton konser, tak sedikit penonton akan memakai outfit yang keren. Namun, hal berbeda dilakukan salah satu penggemar BLACKPINK dari Indonesia ini. Pria yang diketahui bernama Irpan ini justru memakai outfit di luar dugaan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, BLACKPINK menggelar konser di SPO Dome Olympic Park, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (15/10) lalu. Tidak hanya dari penggemar Korea, konser ini juga ditonton para penggemar dari seluruh dunia.

Irpan datang ke Korea Selatan dan menonton konser tersebut. Dengan santainya, pemilik akun TikTok @idnyajipan ini memakai sarung saat menonton konser tersebut.

nonton konser blackpink pakai sarung © TikTok/@idnyajipan

foto: TikTok/@idnyajipan

Ia pun membagikan video momen selama berada di luar gedung maupun di venue konser. Irpan juga menyorot penampilan BLACKPINK yang tengah menampilkan lagu berjudul Pink Venom. Seperti penggemar lainnya, pria itu juga membawa lightstick BLACKPINK.

"Ada yang teriak Lalisa dikonser Born Pink Word Tour Seoul," ujarnya dalam caption unggahan tersebut seperti dikutip brilio.net, Selasa (18/10).