Brilio.net - Kamu pernah nggak sih, tidak sengaja melihat spanduk-spanduk yang bertebaran terpasang di sepanjang jalan yang kamu lewati? Di jalan raya yang selalu ramai setiap harinya adalah tempat yang strategis untuk mempromosikan banyak hal kepada orang banyak.

Spanduk tersebut bisa berisi promosi jualan properti, kampus, mobil, obat, atau ucapan-ucapan dari tokoh tertentu. Pada momen-momen tertentu, biasanya spanduk ucapan selamat sering ditemukan di jalanan. Entah dari tokoh publik, calon legislatif, atau orang biasa pun kadang bisa ada dalam spanduk ucapan selamat ini.

Tulisan dalam spanduk ucapan ini bermacam-macam. Ada yang malah kayak promosi, ada juga yang pakai kata-kata satire gitu. Pokoknya ide orang tuh macem-macem, kamu bakal heran sendiri kalau melihatnya. Apalagi kalau spanduk-spanduk ini ditujukan buat kamu. Duh, kira-kira apa reaksinya ya?

Nah, kali ini kamu akan melihat deretan tulisan lucu di spanduk ucapan selamat. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (2/3), berikut potretnya.