Brilio.net - Selain menceritakan ke teman dekat, media sosial menjadi tempat ampuh untuk menuangkan segala unek-unek yang ada di kepala. Terkadang jika tidak sempat bertemu dengan teman curhat, media sosial juga dimanfaatkan sebagai perantara untuk menceritakan bahan curhatan kepada teman tersebut.

Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah curhatan cerita sedih di media sosial. Cerita ini dibagikan oleh akun Twitter @irfanfadhilah_ dan mendapat perhatian warganet. Pada statusnya tersebut, ia membagikan tiga buah screenshot percakapan dengan temannya yang sedang curhat cerita sedih.

Singkat cerita, teman pria bernama Irfan ini menceritakan kisah temannya yang ditinggal kedua orangtuanya. Sehingga ia harus tinggal dengan neneknya dan dua adiknya yang masih kecil. Awalnya, cerita yang dibagikan ini memang akan menuju ke arah sedih dan prihatin. Namun ketika kamu melihat endingnya, dijamin bakalan bikin kesel sendiri.

Daripada penasaran, berikut ini chat cerita sedih yang endingnya bikin pengen nampol seperti brilio.net lansir dari akun Twitter/@irfanfadhilah_, Minggu (24/6).

1. Awalnya pria bernama Irfan ini dicurhati tentang kisah sedih teman dari temannya yang ditinggal kedua orangtua.

chat sedih endingnya pengen nampol © Twitter/@irfanfadhilah_


2. Jadi yatim-piatu, temannya ini jadi harus tinggal bersama sang nenek dan kedua adiknya yang masih kecil-kecil.

chat sedih endingnya pengen nampol © Twitter/@irfanfadhilah_

 

3. Setelah sempat prihatin, namun ketika dikirimi gambar dari teman yang dimaksud membuat Irfan geram. Jangankan Irfan, kamu yang baca saja ikutan kesel kan?

chat sedih endingnya pengen nampol © Twitter/@irfanfadhilah_

Warganet yang melihat curhatan sedih berkedok keluarga Upin dan Ipin ini pun langsung meluapkan kekesalannya pada kolom komentar status tersebut.

"Sedih bgt. Aku terharu. Pengen nangis smbil nimpukin si sender," tulis akun @ms_ayuahmad.

"Maslahnya itu adiknya gak gede gede dari jaman we smp kan ngeselin," tulis @Anggit_indraP.

"BANGSUY humor gw wwkwkkwkwkwkwkw cobain aahhhhhhhhhhhh," tulis @ariyanov_.

"Ngakak anjirrrer udah serius padahal awalnya," tulis akun @athabila.

"Aga aganya kesel ya. Udah serius banget bacanya," tulis @adeliadusti.