Brilio.net - Demonstrasi mahasiswa menjadi topik perbincangan yang hangat. Di media sosial, cerita sisi lain dari demo juga banyak dibagikan warganet. Banyak cerita kekompakan dan perjuangan mereka yang terlihat dari foto dan video amatir.

Salah satu cerita menarik datang dari akun Twitter @badgaIdidi. Bukan menyebarkan informasi ataupun kejadian terkini dari lapangan, pemilik akun yang ikut berdemo malah bikin review kosmetik. Cewek yang menamakan diri Mbak Didi ini menjelaskan ketahanan kosmetik saat ikut demo di barisan mahasiswa.

Pada cuitan yang ia tulis, cewek ini menyebutkan beberapa merek kosmetik. Kemudian ia menuliskan ulasan satu per satu ketahanannya. Mbak Didi memulainya dari foundation merek Maybelline. Ia menjelaskan kalau foundation ini bagus banget. Dari pagi sampai sore, base makeup masih flawless.

Sementara itu, ia mengungkapkan kurang puas dengan eyeliner yang dipakai. Sebab, acara demo belum selesai namun sudah luntur duluan. Sementara itu, eyebrow merek Milani yang dipakai menurutnya nggak akan lepas meski kena panas, keringatan, sampai diterjang water cannon sekalipun.

Tak hanya itu, cewek ini juga mengulas lipstik yang saat itu ia pakai. Mbak Didi menuliskan kalau saat itu lipstik merek Emina yang dipakainya bikin bibir kering. Wah, ada-ada saja. Banyak orang yang fokus ikut berdemo, cewek ini sempat-sempatnya review makeup.

"Demo dari pagi sampe sore, base makeup masih flawless, full coverage dan ga berat. Minyakan dikit sih tapi wajar karena panas. Very recommended buat demo," tulisnya seperti brilio.net lansir dari cuitannya, Rabu (25/9).

Untuk membuktikannya, Mbak Didi juga ikut mengunggah potongan fotonya yang sedang ada di tengah-tengah mahasiswa demonstran. Namun foto itu hanya memperlihatkan bagian mata dan hidungnya saja.

Tentu saja banyak warganet yang geleng-geleng kepala dengan cuitan akun @badgaIdidi ini. Siapa coba yang kepikiran untuk review makeup yang dipakai saat demo. Hingga kini, cuitan tersebut telah di-retweet lebih dari 27 ribu kali.

"Bukan lagi waterproof atau kissproof, ini DEMOPROOF yhaaa," ungkap akun @avocadeh.

"Untuk Indonesia Lebih Glowing dan Flawless," ujar akun @masihbrondong_.

"(((Very recommended buat demo))) Demo boleh panas2an tapi flawless teteup," kata akun @indaahmegawati.

RECOMMENDED BY EDITOR