Brilio.net - Pernikahan menjadi momen membahagiakan bagi seseorang. Pada momen ini biasanya pasangan yang berbahagia akan melangsungkan acara resepsi sebagai bentuk perayaan pernikahannya. Resepsi pernikahan biasanya akan dilakukan dengan berbagai tema yang akan dikenang pengantin.

Uniknya, berbeda dari yang lain, pernikahan pasangan yang satu ini viral di media sosial. Pengantin pria yang diketahui merupakan anak teknik ini momen resepsinya mencuri perhatian warganet.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @fikririzaldi_official2, Sabtu (2/10), terlihat sebuah video memperlihatkan pesta pernikahan. Resepsinya begitu mencuri perhatian lantaran teman-teman seangkatan yang hadir menjadi tamu undangan melakukan aksi tidak terduga. Kedua mempelai pun seolah tak menyangka teman-temannya akan bertingkah laku seperti itu.

embed video:

@fikririzaldi_official2

pengantin jadi mandor ##fyp ##mcwedding

Boka Dance -

"Ketika anak teknik nikah," tulis keterangan dalam video.

Dalam video terlihat para tamu yang datang kompak mengenakan rompi berwarna oranye. Tidak hanya itu saja, mereka juga mengenakan helm pengaman berwarna kuning di kepala. Mereka dengan heboh sembari berjoget menuju pelaminan membawakan hadiah kepada pengantin.

Anak teknik gelar resepsi nikah © 2021 TikTok

foto: TikTok/@fikririzaldi_official2

Tidak hanya berhenti sampai di situ, ternyata para kerabatnya juga sudah menyiapkan rompi setelan proyek untuk kedua mempelai. Para kerabat juga memasangkan helm proyek serta rompi berwarna oranye tersebut ke mempelai ketika naik di pelaminan.

Anak teknik gelar resepsi nikah © 2021 TikTok

foto: TikTok/@fikririzaldi_official2

Nampak mempelai pria yang tengah dipakaikan rompi lengkap dengan helm keamanan proyek. Sementara istrinya hanya mengenakan helm berwarna kuning.

"Ini pengantin apa mandor?," lanjut keterangan yang tertulis dalam video.

Aksi tamu undangan resepsi tersebut ternyata mencuri perhatian banyak pihak di media sosial. Banyak dari mereka yang mengomentari aksi para tamu undangan tersebut.

"Senang banget teman2nya rame datang pke full kostum," tulis komentar @sahat.jorg.

"Repot banget dah nikahan jaman now," timpal @lavanifashion sembari memberikan emoticon ngakak.

"ngakak sekalee," lanjut @titaniacendana.

"malah kek acara bedah rumah, tapi ngakak sih," komentar @restiyulia.