Brilio.net - Surat izin tidak masuk sekolah masih digunakan hingga saat ini karena dianggap lebih sopan, formal dan dapat dipertanggungjawabkan. Memang terkadang kamu membutuhkan cara membuat surat izin untuk memberi tahu kepada pihak sekolah bahwa kondisi kamu yang tidak memungkinkan untuk masuk.

Baru-baru ini beredar surat izin yang cukup nyeleneh di media sosial. Surat izin tersebut ditujukan untuk Wali Kelas XI Mipa 7 SMA Negeri Tegal. Pelajar yang tidak diketahui namanya tersebut tak bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar pada hari Senin (19/8/2019).

Dilansir brilio.net dari 1cak.com, Kamis (22/8), pelajar tersebut memberikan alasan yang tidak biasa. Ia mengatakan tidak bisa masuk sekolah pada hari itu dikarenakan bangun kesiangan lantaran menonton lomba panjat pinang hingga larut malam.

"Memberitahukan bahwa siswi di atas izin tidak dapat mengikuti kegiatan belajar dikarenakan semalam nonton panjat pinang hingga larut sehingga bangun kesiangan," isi surat tersebut.

Surat izin siswa nggak masuk sekolah istimewa

Loading...

foto: 1cak.com

Pengakuan jujur pelajar tersebut jelas saja menarik perhatian publik, hingga kini surat izin nyeleneh ini menjadi perhatian dan cukup menghibur warganet.

RECOMMENDED BY EDITOR