Brilio.net - Hijab menjadi tren fashion yang digandrungi berbagai kalangan masyarakat. Setiap tahunnya, tren hijab pasti mengalami perubahan. Banyak desainer hijab yang menciptakan berbagai model hijab dengan gaya kekinian dan modis abis.

Tampilan hijab yang bermacam-macam diyakini dapat mempercantik para hijabers. Beberapa waktu yang lalu, media sosial dihebohkan dengan gaya hijab bertema hantu pocong. Gaya ini diperkenalkan oleh desainer hijab asal Malaysia yaitu Azzim Aziz. Alih-alih menciptakan gaya hijab yang cantik, tren hijab satu ini akan membuat penampilanmu terlihat horor.

Nah, tak hanya hijab pocong, seorang warganet dari Negeri Jiran juga membuat gaya hijab bertema ikan bawal. Disebut ikan bawal pasalnya tampilan hijab ini sekilas mirip ikan yang disajikan di atas piring.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @n_adilayusof, Senin (16/7), berikut penampakan hijab bawal yang kocak abis.

 

Sejatinya tidak ada yang aneh dari model hijab tersebut. Tetapi saat foto yang diambil wanita tersebut diposisikan miring 180 derajat, hasilnya mirip dengan bentuk ikan bawal yang disajikan dalam piring. Wah, ada-ada saja ya kelakuan warganet ini.