Brilio.net - Sejak kecil, manusia memang menyukai bermain. Hal ini dikarenakan manusia dikodratkan untuk membutuhkan hiburan. Bahkan sekalipun sudah dewasa, bukan berarti rasa keinginan untuk bermain akan hilang pada diri manusia.

Nah, bicara perihal bermain, kita sepakat bahwa permainan akan terasa lebih seru jika dilakukan bersama teman-teman. Terlebih lagi jika anggotanya terdiri dari banyak orang. Sekalipun hal tersebut merupakan permainan sederhana, keseruan akan tetap terasa jika dilakukan bersama orang-orang terdekat, misalnya teman-teman.

Baru-baru ini, viral sebuah video yang menunjukkan keseruan sekelompok remaja yang bermain di dalam suatu ruangan. Mereka terlihat sedang bermain trampoline buatan sendiri.

Loncat sampai plafon hancur TikTok/@fariqbe

foto: TikTok/@fariqbe

Loading...

Sebenarnya permainan tersebut bukan murni trampoline, melainkan sebuah karpet yang dipegang oleh banyak orang. Lalu akan ada satu orang yang akan meloncat menuju ke karpet tersebut. Nah, orang-orang yang memegang karpet tersebut akan mengayunkan orang bersangkutan ke atas. Hal ini menjadi sangat seru meski hanya di dalam ruangan sempit dengan benda seadanya.

Ini membuktikan bahwa keseruan tidak harus dari permainan yang mahal. Jika dilihat dari komentar warganet, diketahui bahwa pembuatan video tersebut berada di sebuah pondok.

Permainan tersebut dilakukan secara bergantian satu sama lain. Keseruan dari sekelompok remaja tersebut sangat terlihat dan membuat warganet lainnya merasa ikut bahagia walau hanya sebatas menonton.

Loncat sampai plafon hancur TikTok/@fariqbe

foto: TikTok/@fariqbe

Ketika giliran orang ketiga melakukan lompatan, hal tidak terduga seketika terjadi. Entah ayunannya yang terlalu kuat atau tubuh orang tersebut terlalu kecil, lelaki tersebut terlihat terbang dan menabrak plafon. Seketika plafon yang ditabrak tersebut pun hancur dan menghasilkan plafon yang berlubang. Beruntungnya, lelaki tersebut tidak mengalami cedera.

Meski hingga saat ini belum diketahui secara pasti lokasi pondokan tersebut, video ini seketika viral dan telah ditonton oleh 9,5 juta warganet. Video berdurasi 25 detik ini juga mendapat 1,3 juta like. Unggahan ini membuat banyak warganet yang bernostalgia ingin kembali ke masa kecil dan bermain bersama teman-teman.

Loncat sampai plafon hancur TikTok/@fariqbe

foto: TikTok/@fariqbe

Setidaknya lebih dari 35 ribu komentar dari warganet menghiasi unggahan tersebut.

"bengek gua nonton nya wkwk," tulis @fikriallllllllllllllllll.

"ahhahaha yaAllah plafonnya ngakak bgttt," tulis @aqcimool.

"bisa bisa nya sampe bolong anjirt," tulis @dindaaa6_.

"NGAKAK AHAHAHAH," tulis @erikaricharrdo.

"atap be like: salah apa gue padahal gue diem," tulis @hepiipipel.

@fariqbe

santri gabut check ##AWESOMEisUs ##samasamadaritiktok ##fyp

original sound -

RECOMMENDED BY EDITOR