Brilio.net - Teman bukan cuma tempat sambat atau mengeluh, tapi juga bisa jadi partner kekonyolan setiap saat. Apalagi kalau sudah berteman cukup lama, semua terasa kompak bahkan untuk hal yang absurd sekalipun. Saat sedang bersama teman, waktu jadi terasa singkat. Sebab suasana seru itulah yang membuat waktu berjalan cepat.

Bicara soal pertemanan, rasanya nggak lengkap kalau nggak menyinggung soal tingkah jahil nan lucu bareng teman. Yap, selalu ada saja aksi seperti itu yang entah mengapa selalu sukses bikin ketawa. Berbagai peristiwa lucu seringkali terjadi saat kita sedang kumpul bareng teman.

Seperti yang dilakukan oleh perempuan satu ini. Seorang perempuan ditantang untuk jungkir balik di dalam mall. Perempuan itu pun menerima tantangan dari temannya, dan melakukannya persis di depan pintu lift. Aksi ini pun terekam dalam sebuah video yang diposting oleh Instagram @dagelan pada Rabu (14/10) kemarin.

ditantang jungkir balik Instagram

foto: Instagram/@dagelan

Mulanya dia bertingkah lucu sambil bersiap-siap untuk jungkir balik. Namun ketika sudah ambil posisi, tiba-tiba saja pintu lift terbuka. Perempuan itu yang sudah terlanjur menekukkan badannya, langsung saja berguling di depan lift yang ternyata di dalamnya terdapat banyak orang.

ditantang jungkir balik Instagram

foto: Instagram/@dagelan

Temannya yang sedari tadi merekam itu pun tak kuasa menahan tawa dan lari menjauh. "Itu...mampus mampus ada orangnya," ucap salah seorang di dalam video. Sekilas terdengar suara dari temannya yang mengatakan, "Bukan temen gue...bukan temen gue," ungkap seseorang dalam video, seperti dikutip Brilio.net, Kamis (15/10).

Peristiwa kocak ini pun seketika mengundang perhatian warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan apa yang dilakukan oleh perempuan tersebut. Tak sedikit juga dari mereka yang melempar komentar lucu pada aksi perempuan jungkir balik itu.

"Yg ngevideoin aja lari malu, gmn yg jungkir balik woyyyy," ujar akun @footygoods.

"Keluar dari lift disambut atraksi," sambung @xsims.home.

"Si kecil sudah mulai bisa jungkir balik ya bund.." tulis akun @malvin_wardhana.

"Wkwkwkwkwkwkwkwk malu sampe ke ubun ubun" imbuh @egofirnando.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Padahal @febiolla.1 lagi asyique jungkir balique

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on

 

Hingga video ini diunggah, sudah 1,9 juta penonton yang menyaksikan aksi kocak perempuan saat ditantang jungkir balik ini. Gimana nih? Apakah kamu ikutan malu juga saat menontonnya?