Brilio.net - Dalam kegiatan sehari-hari kamu pasti beberapa kali bertemu dengan lampu lalu lintas atau yang akrab juga disebut sebagai 'lampu merah'. Lampu merah biasanya ditemui di persimpangan. Fungsi utamanya adalah biar nggak terjadi kemacetan dan mengendalikan arus lalu lintas.

Ketika lampu lalu lintas berwarna merah artinya semua kendaraan yang melintas di sana harus berhenti. Sementara, para pejalan kaki dipersilakan untuk menyeberang di zebra cross yang ada di lampu lalu lintas tersebut.

Namun, ada yang unik dengan pedagang risol keliling satu ini. Dirinya malah berhenti di zebra cross sambil menggoreng risolnya. Aksi penjual ini pun sempat diabadikan dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @tashatamasya.

Dalam video tersebut terlihat suasana di sebuah lampu lalu lintas. Saat itu lampu lalu lintas sedang merah. Semua kendaraan pun berhenti sejenak menunggu lampu hijau.

Aksi penjual goreng risol di tengah lampu merah © Instagram

foto: Instagram/@tashatamasya

Pada zebra cross tidak tampak ada pejalan kaki yang lewat di sana. Namun, justru ada penampakan unik yang bikin geleng kepala. Terlihat ada seorang penjual makanan gerobak dorong keliling berada di zebra cross tersebut.