"Noah say hi to doctor Noah (Noah katakan hay kepada dokter)," tutur ibu Noah seperti dikutip brilio.net, Kamis (19/1).

Takut disuntik, aksi bocah ini lucu  © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@teera.azhar

"haha dia takut lah tu," ujar sang ibu.

Menurut sang ibu, Noah sering ketakutan ketika akan bertemu dengan dokter. Padahal ini bukan kali pertamanya ia bertemu dengan dokter tersebut.

"macam tau2 je nak kena inject (seperti tau aja kalau mau disuntik) ujar," ibu Noah.

Tingkah Noah yang diam tanpa sepatah kata, ditambah dengan menundukan kepala ke bawah seperti sebuah sikap orang ketika berdoa. Ekspresinya yang diam dan tampak khusyuk mengundang tawa dokter dan sang ibu yang berada di ruangan tersebut.

Takut disuntik, aksi bocah ini lucu  © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@teera.azhar

Dokter yang diketahui bernama Izzu itu tampak memperhatikan Noah sambil menahan tawa karena tingkahnya yang ketakutan ketika bertemu dengan dirinya. Meski sudah disapa dengan lembut dan sedikit bergurau oleh sang dokter, Noah tetap diam dalam posisi tersebut tanpa ada respons sedikitpun.

"Experience is never nice here (pengalaman tidak pernah menyenangkan di sini)", ujar dokter Izzu sambil bergurau kepada Noah.

Berkat aksi lucunya, warganet pun ramai memberikan tanggapan pada video yang sudah ditonton lebih dari 223 ribu kali itu. Banyak yang merasa terhibur karena tingkah lucu Noah tersebut.

"noah betafakur (Noah berdoa)," kata akun @PARK AJEMI.

"hahahahhah jd tiang dia yeee," kata akun @Little Hayyan.

"pnjg doa ko bc dik..dh blh khatam 1 alquran ni (panjang sekali doa yang kamu baca dik, suudah bisa khatam Al-Qur'an nih)," kata akun @mohamadsyahil.

"hahha comelnya tgh doa ape tuu," kata akun @Nanad.

"Ya Allah …Comelnya dia punyer reaction," ujar akun @Alfiana Property.

 

@teera.azhar

Sempena birthday mommy esok, Noah telah dedicate video dengan our best pediatrician Dr. Izzu please watch until the end hahahahaha Noah : Dalam hati ni takut tau, doctor ni main2 plak

original sound - teera.azhar