Brilio.net - Setiap manusia mempunyai rasa rasa takut terhadap suatu benda atau peristiwa. Rasa takut biasanya diakibatkan beberapa faktor di antaranya, trauma yang pernah dialami. Rasa takut itu akan membuat seseorang merasa tekanan batin yang luar biasa ketika menemui kejadian serupa. Cara setiap orang mengekspresikan rasa takut pun sangat beragam. Ada yang menangis kencang disertai teriakan, ada juga yang justru hanya bisa terdiam.

Hal ini seperti yang dilakukan seorang bocah yang terekam dalam sebuah video. Unggahan pemilik akun TikTok @teera.azhar ini memperlihatkan bocah yang hanya bisa berdiam diri karena ketakutan.

Diketahui, bocah yang merupakan anak dari pemilik akun TikTok itu merasa ketakutan karena akan disuntik. Bocah bernama Noah itu diam tidak bergerak saat bertemu dokter di sebuah rumah sakit.

Untuk menyembunyikan rasa takutnya, Noah mematung sambil memegang kedua tangannya seperti orang yang sedang berdoa. Bocah laki-laki yang berusia kurang lebih satu tahun itu diketahui sedang mengunjungi rumah sakit untuk melakukan vaksinasi.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR