Brilio.net - Sosok wanita berjilbab yang kerap membuat video parodi dengan menyanyikan berbagai jenis lagu tengah ramai diperbincangkan warganet. Wanita itu dikenal sebagai Kak Girl dan rupanya memang memiliki banyak followers di media sosial berkat aksi kocaknya setiap kali membuat video parodi.

Kak Girl atau nama sebenarnya Nur Amira Maslan dan suaminya Mohd Hafizi Marzuki (26) berhasil membuat banyak warganet terhibur dengan aksi kocak mereka. Terbaru, video parodinya saat menyanyikan lagu dari film Kabhi Khushi Kabhi Gham sampai mencuri perhatian bintang Hollywood, Shah Rukh Khan (SRK).

video parodi Kak Girl © 2017 siakapkeli.my

Video yang menampilkan Kak Girl dan suaminya tengah berada di dalam mobil sambil merekam parodinya membuat SRK tertarik. Bintang Bollywood tersebut telah memberi reaksi terhadap video tersebut melalui akun Twitternya dikutip brilio.net, Minggu (1/10).

Reaksi yang diberikan Shah Rukh Khan selepas seorang pengguna Twitter, Asad Shan mengunggah nyanyian dan tarian Kak Girl dengan mencantumkan mention kepada SRK. Sejak saat itulah video tersebut menjadi viral, begitu pula dengan nama Kak Girl. Ia menyatakan rasa senangnya karena telah mendapatkan perhatian dari bintang Bollywood favoritnya.

Selain mencuri perhatian SRK, video parodi Kak Girl rupanya juga baru saja membuat penyanyi asal Kuwait, Humood AlKhudher jatuh cinta. Lewat akun Instagram miliknya, penyanyi 26 tahun itu mengunggah ulang video parodi Kak Girl saat menyanyikan lagu Kun Anta.

 

A post shared by ???? ????? ? (@humoodalkhudher) on