Brilio.net - Apa yang kamu bayangkan jika mendengar suara bising dan percikan bunga api? Mungkin sebagian dari kamu akan menjawab 'festival perayaan tahun baru'. Eits, sayangnya kamu salah. Keadaan seperti itu padahal bisa kamu temukan di setiap hari pada suatu tempat khusus di mana logam-logam berkumpul dan dibentuk untuk menambah nilai guna dan membantu kehidupan-kehidupan manusia.

Tempat itu tidak lain dan tidak bukan adalah tempat las besi dan logam-logam lainnya. Namun, kali ini kita tidak membahas bagaimana para teknisi menyambung besi dengan dengan wajah yang tertutup pelindung serta suara bising bengkel. Kita sedang mengulas bagaimana para tukang las yang mencoba menyelamatkan diri dari kejenuhan kerja dan melakukan hal-hal yang nyentrik dan kocak.

Salah satunya adalah kelakuan tukang las ini. Mengelas dan menyambung besi adalah biasa, tetapi orang ini memainkan alat las bersama potongan besi menyerupai gitar. Alhasil, bunga api memercik kesana kemari sembari teknisi gabut itu meliuk-liuk dengan 'gitar' bak mega konser musik rock. Penasaran seperti apa aksinya?

Berikut video dan foto aksi kegabutan tukang las ini, yang dilansir brilio.net dari laman facebook @topdealership, Selasa (4/9).

 

1. Guitar Hero in real life.

Gitar tukang las © 2018 brilio.net



2. Gitar signature dari tukang las ini pastinya tak bisa sembarang dimainkan banyak orang.

Gitar tukang las © 2018 brilio.net



3. 'Konser'-nya sukses hingga 45 ribu share.

Gitar tukang las © 2018 brilio.net

 

4. Nih, videonya kompletnya..

 

(mgg/hendra noor)