Brilio.net - Hiburan di tengah acara resepsi pernikahan jadi agenda yang paling dinantikan oleh para tamu undangan. Menyanyikan lagu cinta atau menampilkan tari tradisional adalah salah satu hiburan yang paling sering dijumpai di acara pernikahan. Selain menghibur tamu yang datang, hiburan tersebut juga bisa bikin pengantin sedikit rileks.

Tapi bagaimana jadinya kalau hiburan di tengah resepsi justru heboh seperti ini, ya? Sebuah video ramai ditonton setelah memperlihatkan aksi kocak tamu undangan yang bergaya sedang menyanyi di atas panggung. Yang bikin menarik adalah gaya orang tersebut ketika lyp sync di hadapan kedua pengantin.

Dilansir dari akun TikTok @rizkijipangestu, Selasa (7/9), tampak seorang tamu undangan mengenakan dress wanita sedang menyanyi dengan penuh penghayatan di atas pelaminan. Wanita tersebut membawakan lagu Rossa bertajuk 'Hati Yang Kau Sakiti'.

lyp sync sampai minta pangku © 2021 TikTok

foto: TikTok/@rizkijipangestu

"Ketika mantan datang ke undangan," tulisnya pada video.

Banyak yang menduga jika tamu tersebut adalah mantan pacar dari mempelai pria. Tapi setelah ditelusuri lebih lanjut, orang tersebut sengaja diundang untuk meramaikan acara resepsi. Dengan gayanya yang heboh dan full energi, ia bernyanyi secara lip sync layaknya Lyodra Ginting ketika menyanyikan lagu yang sama.

Tamu undangan dan kedua pengantin semakin dibuat terpingkal tatkala penyanyi tersebut jatuh di pangkuan sang pengantin pria. Sang penyanyi seolah ingin memperlihatkan betapa sedih dan menghayatinya ia ketika menyanyikan lagu tersebut, dengan cara yang unik dan antimainstream.

lyp sync sampai minta pangku © 2021 TikTok

foto: TikTok/@rizkijipangestu

Video yang telah disaksikan 6,1 juta kali itu sukses menghibur warganet. Mereka mengaku tak bisa menahan tawa melihat aksi kocak sang penyanyi itu di atas pelaminan.

"ngakak, kok pengantin wanita nya kgk marah ye?" tanya salah satu warganet.

"itu yg nyanyi laku juga klo ga salah kayak parodi gitu guys," komentar akun @rhmiipm.

"dalam hati sang istri : an*** gua belum pernah duduk dipangkuan suami gua, malah di duluanin, kit heart," kata kokoreo.

"ke inget waktu MC gua nikahan dulu gini modelnya malu bangt tpi seru juga," tulis akun @weddingorganezer.

@rizkijpangestu

Hahalanjut part2 gak sih ? ##fyp

suara asli - Gabutz.