Brilio.net - Di tengah kekhawatiran pandemik virus Corona atau COVID-19 yang menjadi perhatian dunia, aksi kocak yang menghibur justru diperlihatkan komika, Babe Cabita.

Komika dengan ciri khas rambut kribo ini mengunggah sebuah video dengan aksi yang super kocak. Alhasil aksinya itu mendapat respons dari salah seorang aktir kenamaan Korea Selatan, Choi Siwon.

Bagaimana tidak, video kocak Babe itu diunggah ulang oleh akun 9GAG:Go Fun The World dengan Instagram, @9gag. Jelas saja seluruh dunia bisa menyaksikannya.

Babe Cabita kemudian mengunggah ulang dan memperlihatkan bahwa akun tersebut mengunggah ulang aksinya.

"Berkat 9gag ketemu kawan kecil. Kangen kali aku ma kau won, dulu pas kecil ingat kali ko dipanggil kliwon," kata Babe dalam unggahannya.

foto: Instagram/@babecabiita

Video yang diunggah Babe Cabita itu memperlihatkan aksi lucunya dengan bertelanjang dada sambi berjoget. Aksinya makin seru dengan diiringi lagu "Take On Me" yang sekarang ini memang cukup populer di TikTok.

Loading...
2 dari 2 halaman


Bak sebuah game, selama menari Babe Cabita harus menyesuaikan gerakan tubuhnya dengan potret dirinya, mulai dari kepala hingga posisi badannya dari segala penjuru.

Namun menariknya, diakhir aksinya ia mencoba untuk menyatukan wajahnya dengan wajah artis Korea Choi Siwon Super Junior. Sayangnya wajah itu justru menjauhi dirinya dan tak ingin bersatu dengan wajah Babe Cabita.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Name this talent @babecabiita - @officialaha - Take On Me - #9gag #dance #shakeyourbody @siwonchoi

A post shared by 9GAG: Go Fun The World (@9gag) on


Aksi kocaknya itu mendapat respons langsung dari Choi Siwon. Tampak Siwon begitu menikmati aksi kocak yang dipersembahkan Babe Cabita.

"OMG," tulis Choi Siwon.

Tak hanya itu saja, sederet seleb dan komika memberikan komentar pada unggahan kocak Babe Cabita tersebut.

"Keren bangeeeetttt siiiihhhh," kata Irfan Hakim.

"MANTAAAAP," timpal Ernest Prakasa.

"Wkwkwkwkkwkww @babecabiita , jitaak yaaa," Kata Ricky Harun gemas.

RECOMMENDED BY EDITOR