Brilio.net - Tahun baru ajaran sekolah sudah dimulai. Para orang tua biasanya sudah mulai sibuk untuk membantu anak-anaknya dalam mempersiapkan tahun ajaran baru ini.

Sebagai orang tua, tentu menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Termasuk dalam urusan tempat duduk di kelas saat sekolah. Maka tak heran jika beberapa orang tua khususnya ibu rela melakukan hal apa pun agar anaknya mendapat tempat duduk paling depan.

Seperti yang terlihat dalam video yang belakangan ini viral di media sosial ini. Ada seorang emak yang tengah sibuk melakukan persiapan menyambut tahun ajaran baru dengan membungkus bangku kelas untuk anaknya.

Aksi kocak terekam terekam dan diunggah di akun TikTok @bonca12 pada Minggu, (17/7). Di dalam video itu terlihat emak tersebut datang ke sekolah bersama anak laki-laki yang masih sekolah dasar (SD).

Demi anaknya bisa duduk di bangku depan © TikTok

foto: TikTok/@bonca12

Emak ini terlihat berada di ruangan kelas anaknya. Rupanya kedatangan si emak untuk menandai tempat duduk anaknya saat belajar nanti. Ia pun memilihkan bangku paling depan.

"Ga kira-kira , H-2 sekolah udah nandain bangku cung yang pernah begini mamak mamak nya demi bangku paling depan," tulis akun tersebut dilansir brilio.net pada Selasa (19/7).

Demi anaknya bisa duduk di bangku depan © TikTok

foto: TikTok/@bonca12

Kocaknya, emak ini melakban meja sekaligus kursinya dengan lakban bening dan coklat. Bukan hanya itu saja, emak berkerudung hitam itu juga membungkus tas anaknya dengan plastik bening dan tampak sebuah tulisan yang diduga merupakan nama sang anak "Pediyan", lalu direkatkan kembali dengan lakban cokelat dan bening.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR