Brilio.net - Melihat seorang pasien, terutama mereka yang masih anak-anak, takut akan jarum suntik, tentu sudah menjadi hal biasa. Akan tetapi, bagaimana jika yang ketakutan adalah seorang dokter? Wah, mungkin akan sedikit mengherankan ya.

Namun demikian, jangan salah, sebab nyatanya ada juga tenaga medis yang tidak cukup berani ketika akan disuntik. Seorang dokter berikut ini adalah salah satunya. Terbiasa menyuntik pasien, rupanya tidak membuat rasa takut dr Helmiyadi, SpOT sirna ketika akan ditusuk jarum.

Ketakutan dokter spesialis ortopedi dan traumatologi itu pun terekam dalam akun TikTok-nya @dr.helmiyadi_spot. Dari video yang ada, terlihat jika dirinya tampak begitu tegang dan tak bisa diam lantaran takut disuntik. Keringat dingin bahkan keluar saking groginya sang dokter saat akan memulai proses penyuntikan.

Melihat sang putra yang tak bisa tenang itu, ibunda dr Helmiyadi lantas turun tangan. Ia mendampingi dan memegangi tubuh sang putra yang akan diambil darahnya itu.

"Tunggu-tunggu," ucap sang dokter sambil merenggangkan tangannya, dikutip brilio.net dari akun TikTok @dr.helmiyadi_spot., Rabu (13/1).

Loading...

"Takut disuntik sampai didampingi sang ibunda tercinta, sampai keringatan," ucap sang perekam video sambil tertawa.

Sementara itu, di samping tempat duduk dr Helmiyadi sendiri terdapat sebuah banner yang memperlihatkan sang dokter dengan pose gagah. Potret tersebut lantas menjadi terlihat kocak jika mengingat bahwa sang dokter sempat merasa lemas saat melihat jarum suntik yang bakal mendarat di tangannya.

@dr.helmiyadi_spot

Dokter juga Manusia ##takutjarumsuntik ##sakiitt ##viral ##fyp ##fyp ##fypdongggggggg

- CRK.TV

Dalam waktu singkat, kini video yang sudah mendapat lebih dari 3 ribu likes itu pun viral di media sosial. Aksi sang dokter yang takut disuntik itu pun mengundang beragam respons dari warganet. Lewat kolom komentar, tak sedikit dari mereka yang kemudian melemparkan lelucon kepada dokter itu dengan iming-iming hadiah usai disuntik.

"Bilangin sama dokter helmi, disuntik gak sakit cuma seperti digigit semut," tulis akun @assyeh04.

"Dok, jangan takut gak sakit kok. Nanti habis suntik beli es krim 5 ya kita dok," komentar akun @Mami Panda.

"Terharu sedewasa apapun kita tetap kalau di samping orang tua terutama emak bakalan jadi anak kecil," tulis akun @cindy.

"Wadidauuu, dokter Helmi ternyata anak mama dan takut disuntik," komentar akun @Wati Nuryusuf.

RECOMMENDED BY EDITOR