Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Deddy Corbuzier? Pemilik nama Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini merupakan pria kelahiran di Jakarta pada 28 Desember 1976. Awal karierya di dunia hiburan, Deddy lebih dikenal sebagai seorang mentalis yang populer di Indonesia.

Namun beberapa tahun belakangan ini ia lebih aktif di program talkshow-nya yang tayang di salas satu televisis swasta. Selain itu, ia aktif juga membuat konten YouTube. Perawakan Deddy yang garang dan kekar, membuat orang berpikir bahwa seorang Deddy Corbuzier adalah orang yang kaku.

Namun siapa sangka baru-baru ini Deddy Corbuzier menunjukkan sisi lainnya yang tak banyak diketahui orang lain. Melalui postingan terbaru YouTuber kondang Ria Ricis, Deddy tampak sedang berkolaborasi untuk membuat sebuah konten. Bukan kolaborasi biasa, Ria Ricis tampak mengajarkan Deddy Corbuzier berjoget.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

TAG TEMEN KALIAN YG SUKA K-POP . udah tayang di yutup @ricisofficial_ytb siap2 ngakak sampe serak gara2 om @mastercorbuzier yang manis joget blackpink pertama kali selama hidupnya!!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh RICIS (@riaricis1795) pada

"TAG TEMEN KALIAN YG SUKA K-POP. Udah tayang di yutup @ricisofficial_ytb siap2 ngakak sampe serak gara2 om @mastercorbuzier yang manis joget blackpink pertama kali selama hidupnya!!!!," tulis Ricis dalam postingannya

Wanita berusia 23 tahun itu meminta Deddy Corbuzier untuk menirukan joged ala girlband asal Korea Selatan, Blackpink. Lagu yang mengiringi keduanya berjoget adalah lagu Kill This Love. Dalam video itu Deddy tampak luwes mengikuti setiap gerakan yang dicontohkan Ria Ricis.

Pastinya video tersebut sontak menghebohkan warganet. Banyak yang terhibur dengan video joget Deddy Corbuzier tersebut. Ada juga warganet yang menginginkan Deddy menjadi mermaid atau putri duyung bareng Ria Ricis.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

ada tuyul dewasa @mastercorbuzier ternyata suka Kpop.vlognya udh tayang di @ricisofficial_ytb

Sebuah kiriman dibagikan oleh RICIS (@riaricis1795) pada

"Fixs,langkah selanjutnya kak @riaricis1795 paksa om @mastercorbuzier jadi mermaid," tulis akun @irfananwar86

"Ngakak sih liatnya," timpal akun @bayu0510_

"Cuma ricis yg bsa bkin mas ded begini," tambah akun @rahmah_bundauno