Brilio.net - Bboom Bboom adalah salah satu lagu paling hits milik girlband asal Korea Selatan, Momoland. Dengan beat dan melodi yang menyenangkan membuat siapapun akan gatal ingin berjoget kala mendengar lagu ini.

Tak hanya orang dewasa saja, anak-anak kecil sekalipun bakalan tergoda dengan musik yang ditawarkan oleh girlband beranggotakan sembilan personel ini.

Contohnya adalah bocah TK satu ini. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat bocah laki-laki sedang asyik berjoget di dalam kelas. Tak hanya sendiri, ia bersama teman-teman yang kebanyakan perempuan ini juga sibuk berjoget dengan lagu Bboom Bboom.

Tapi bocah ini sangat menarik perhatian. Ia layaknya bintang utama di barisan anak-anak TK tersebut. Ia dengan fasih berjoget hampir mirip dengan koreo aslinya. Melihatnya bikin senyum-senyum sendiri.


Video yang diunggah oleh akun Twitter @emmett_m8 ini sangat viral di dunia maya. Aksi kocak bocah tersebut telah ditonton sebanyak 8,8 juta kali. Sedangkan postingan akun tersebut telah di-retweet sebanyak 89 ribu kali. Bahkan video bocah ini juga diunggah oleh banyak akun Twitter maupun akun Instagram.

Tentunya banyak warganet yang merasa terhibur dengan aksi bocah tersebut. Meski tak tahu lagunya dan seperti apa jogetan aslinya, melihat bocah tersebut saja sudah bikin ketawa.

"assiikm goyang terus nak jangan kasih kendor," tulis akun @indra_lesmana220900.

"ati2 dek jgn kbanyakan nanti kamu melunak wkwkwk," ujar akun @shaesario.

"uculll amatt ituuu. Wkwkwwk," tambah akun @iraoritama.