Brilio.net - Rumah dengan atap berwarna biru belakangan ini viral di media sosial. Foto yang diambil dari ketinggian ini bikin warganet bingung. Kabarnya ada kejanggalan dalam foto tersebut, namun banyak dari mereka yang tak bisa menemukan kejanggalan tersebut.

Foto ini awalnya diunggah oleh akun Twitter @timmymalachi dan mulai menyita perhatian warganet. Akun tersebut mengatakan bahwa rumah bagus ini telah diisengi si tukang bangunan, "Udah bagus2 bangun rumah eh diisengi tukang," tulisnya seperti brilio.net kutip pada Selasa (22/5).

foto aneh rumah mewah © Twitter/@timmymalachi

foto: Twitter/@timmymalachi

Setelah melihat foto di atas, apakah kamu bisa temukan apa yang aneh dari foto tersebut? Banyak warganet yang menebak, ada juga yang kebingungan apa keisengan yang telah diperbuat oleh tukang bangunan rumah ini.

"Diisengi gimana?," tulis akun @darkcappucino.

"Biar seperti pelukis terkenal meninggalkan jejak di setiap karyanya hehhe...," tulis @yhosea.

"zoom dlu baru paham," tulis @kepalabatu_01.

Gimana, makin penasaran kan? Sesuai dengan komentar terakhir, kamu bakalan menemukan kejanggalannya jika memperbesar foto rumah mewah tersebut. Coba deh zoom fotonya!

foto aneh rumah mewah © Twitter/@timmymalachi


Yap, benar banget. Di atap rumah tersebut diduga ada jejak yang ditinggalkan oleh sang tukang bangunan. Pada foto yang beredar, terlihat ada tulisan "Udin" yang mungkin dibentuk dengan menggunakan genteng berwarna putih.

Wah, bisa saja nih si Udin. Sudah seperti seniman tersohor saja yang harus meninggalkan jejak nama supaya karyanya tidak dijiplak.