Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Weni Arfiyani (brl/gib)

10 Juli 2019 07:08

9 Tulisan lucu di kendaraan pengantin ini bikin tepuk jidat

Bikin yang baca langsung emosi campur geli gitu.

9 Tulisan lucu di kendaraan pengantin ini bikin tepuk jidat

View Image



Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan kekasih. Terlebih bagi mereka yang sudah menjalin hubungan asmara cukup lama. Momen pernikahan ini menjadi hal yang paling dinanti-nanti. Meskipun, untuk menggelar pernikahan ini dibutuhkan banyak persiapan. Mulai dari persiapan mental hingga persiapan finansial.

Selain itu, para calon pengantin juga harus melakukan berbagai persiapan terkait serba-serbi pernikahan. Dari catering hingga dekorasi, serta undangan bagi para tamu harus mendapat perhatian tersendiri. Selain itu, persiapan tambahan seperti mobil pengantin dan rombongan ngunduh mantu juga perlu dipersiapkan.

Ya, mobil pengantin biasanya dipersiapkan untuk berpindah dari tempat akad nikah ke tempat resepsi, maupun saat memboyong mempelai untuk ngunduh mantu. Mobil pengantin ini pada umumnya dihias dengan rangkaian bunga yang indah lengkap dengan pita untuk mempermanis tampilannya.

Kadang, mobil pengantin juga dilengkapi dengan tulisan untuk pengantin baru nih. Tapi apa jadinya ya jika tulisan di mobil atau kendaraan pengantin tersebut justru nyeleneh abis? Pasti bikin yang melihat auto tepuk jidat.

Berikut 9 tulisan lucu di kendaraan pengantin yang bikin tepuk jidat, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/7).

Loading...

1. Ketika tulisan di mobil rombongan ini salah ketik. Jadi nggak enak dibacanya ya.

tulisan lucu pengantin © 2019 berbagai sumber

2. Yang penting pengantin ini naik Alphard ya guys, dan yang penting sih nyaman.

tulisan lucu pengantin © 2019 berbagai sumber

3. Ketika artis Bigo menikah, mobil rombongannya harus ditulis jelas ya.

tulisan lucu pengantin © 2019 berbagai sumber

4. Beginilah jadinya kalau mantan diundang ke pernikahan terus ikut rombongan.

tulisan lucu pengantin © 2019 berbagai sumber

5. Hanya sebuah mobil pengantin di Indonesia. Hmm, ada-ada aja...

tulisan lucu pengantin © 2019 berbagai sumber

6. Masih pakai gaun kok udah divorced aja sih? Nggak jadi nikah nih?

tulisan lucu pengantin © 2019 berbagai sumber

7. Memang pengantin ini super antimainstream. Tapi pasti ada motivasi bijak dibaliknya.

tulisan lucu pengantin © 2019 berbagai sumber

8. Ginilah kalau pengantin nggak jadi menikah. Mobil pengantin auto diubah.

tulisan lucu pengantin © 2019 berbagai sumber

9. Tulisannya sampai nggak kelihatan, tapi ini sih mobilnya yang unik abis.

tulisan lucu pengantin © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Humor Indonesia Tulisan Lucu Pengantin Kendaraan Roda Empat Gambar Lucu Foto Lucu Tingkah Lucu Kelakuan Absurd Gambar Kocak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE