Brilio.net - Memelihara hewan seperti kucing, anjing, ayam, bebek, ataupun ikan bukan perkara mudah. Selain harus menyiapkan tempat tinggal dan memberikan perhatian agar tidak sakit, hewan-hewan ini juga perlu dicukupi kebutuhan makanannya sehari-hari.

Beruntung sekarang sudah ada toko yang menjual segala kebutuhan ternak, dari makanan, obat, vitamin, serta peralatan yang dipakai untuk hewan peliharaan. Toko ini biasa disebut sebagai toko pakan ternak atau pakan hewan. Selain makanan dan peralatan, di tempat ini juga jual bibit atau anakan ayam dan bebek.

Supaya toko pakan hewannya laris manis, pelaku usaha akan memasang spanduk di depan toko. Di spanduk itu tertulis barang atau produk yang dijual. Biar makin menarik, desain unik dan kata-kata nyeleneh boleh juga dipasang untuk memikat pelanggan. Seperti deretan spanduk pakan hewan berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut ini 9 tulisan kocak di spanduk jual pakan hewan ini bikin kesel tapi juga ngakak, Senin (26/12).