Brilio.net - Di era modern ini sudah banyak sekali media sosial yang muncul untuk digunakan. Salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna adalah Facebook (FB).

Media sosial sudah diunduh lebih dari 5 miliar pengguna ini memang menjadi salah satu yang paling disukai, bahkan bukan hanya kalangan anak muda.

Beragamnya pengguna FB juga membuat status yang muncul di FB semakin beragam, mulai yang berbentuk curhatan, atau bahkan yang absurd. Salah satu status absurd yang sering muncul di FB adalah status orang yang sedang mencari jodoh.

Status absurd mencari jodoh ini nggak jarang membuat orang yang membacanya menjadi geli dan tertawa, namun ada juga status mencari jodoh yang membuat pembacanya kesal.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/6), ini dia sembilan status lucu FB mencari jodoh yang bisa membuatnya malah tepuk jidat sendiri.

Loading...

1. Nih buat yang S2 silahkan masuk pendaftaran.

fb cari jodoh berbagai sumber

foto: Facebook.com/ Makhluk Lucu

2. Ini bukan cowok matre kok.

fb cari jodoh berbagai sumber

foto: Facebook.com/ Makhluk Lucu

3. Wah abang ini tinggi banget ya, hampir aja 3 meter.

fb cari jodoh berbagai sumber

foto: me.me

4. Buat cowok yang nggak mati kelindas truk silahkan mulai PDKT.

fb cari jodoh berbagai sumber

foto: Facebook.com/ lucu.me

5. Yang sama-sama hobi racing, silakan.

fb cari jodoh berbagai sumber

foto: 1Cak.com

6. Wah, buat kaum cewek ini bener-bener kabar gembira loh, jangan dilewatkan ya kesempatannya.

fb cari jodoh berbagai sumber

foto: me.me

7. Waduh, kalah nih yang udah pada tua tapi masih jomblo aja.

fb cari jodoh berbagai sumber

foto: 1Cak.com

8. Jangan lupa ACC ya min.

fb cari jodoh berbagai sumber

foto: lucu.me

9. Mana nih cewek yang bilang sukanya sama yang bisa bikin nyaman.

fb cari jodoh berbagai sumber

foto: me.me

RECOMMENDED BY EDITOR