Brilio.net - Jelang tahun ajaran baru ataupun dalam momen-momen tertentu, biasanya sekolah memasang spanduk atau banner. Spanduk ini ditujukan untuk para siswa maupun tamu kehormatan yang datang ke sekolah. Biasanya spanduk berisi kata sambutan atau kata-kata motivasi yang bakal bikin siswa semangat dalam belajar. Bagi tamu kehormatan, pemasangan spanduk sambutan merupakan salah satu cara untuk menghormati kedatangan mereka.

Spanduk ini tentunya dibuat dalam desain yang simpel dan mudah dimengerti. Hal ini supaya mereka yang membaca nggak perlu mikir dua kali. Tapi, ada kalanya desain spanduk di sekolah terlihat heboh. Misalnya saja di momen-momen khusus seperti momen festival sekolah dan acara perayaan hari besar.

Nah, tapi apa jadinya ya jika spanduk sambutan di momen biasa ini justru memiliki desain yang antimainstream? Kalau sudah begini pasti yang baca dibuat tersenyum melihatnya. Apalagi kalau ditambah tulisan yang isinya lucu abis. Spanduk sambutan ini jadinya kocak banget deh.

Brilio.net telah merangkum deretan spanduk sambutan di sekolah yang tulisannya bikin mikir keras, Kamis (1/8).

1. Kenapa nggak ditulis lengkap aja daripada digambar tang gitu?

Loading...

sambutan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

2. Efek sekolahnya sekarang sistem zonasi, jadi penyambutannya gini.

sambutan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

3. Ini maksudnya mungkin sekolah pembangunan manusia.

sambutan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

4. Sambutan waktu wisuda sekolah nih, jomlo auto triggered.

sambutan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

5. Kata-kata motivasi yang bikin siswa auto tepuk jidat melihatnya.

sambutan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

6. Katanya ujian nasional tuh ibarat pesta. Kamu seneng nggak nih waktu pestanya?

sambutan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

7. Gini nih kalau mau bikin spanduk sambutan tapi desainernya libur.

sambutan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

8. Sambutan buat kamu yang mau main Mobile Legends di sekolah.

sambutan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

9. Sambutan yang sangat absurd nih buat para guru. Bikin tepuk jidat deh.

sambutan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR