Brilio.net - Kehadiran tukang sayur memang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Setiap pagi para tukang sayur berkeliling desa atau perkampungan untuk menjajakan sayur dan buah segar bagi para pembeli. Selain itu, ada juga tukang sayur yang membuka kios atau kedai kecil di dekat perkampungan warga.

Tukang sayur bakal memenuhi kebutuhan sehari-hari para ibu rumah tangga nih. Biasanya sih setiap tukang sayur datang, para ibu rumah tangga segera menyerbu mereka untuk berebut sayuran yang diinginkan. Nggak perlu repot-repot ke pasar, tukang sayur ini memudahkan bagi para ibu rumah tangga untuk belanja.

Ada berbagai sayur dan buah yang ditawarkan oleh para pedagang sayur. Mereka biasanya bakal berkeliling dengan gerobak, sepeda motor maupun mobil bak terbuka. Hal tersebut tergantung kemampuan masing-masing tukang sayurnya. Harga yang ditawarkan para tukang sayur juga nggak jauh berbeda dengan yang ada di pasar. Oleh karena itu para ibu rumah tangga terkadang lebih memilih untuk belanja di tukang sayur dekat rumah mereka.

Selain karena kebutuhan pelanggan, tukang sayur ini juga menarik minat pembeli karena kreativitas mereka lho. Misalnya saja para pedagang sayur ini biasanya berjualan sambil memutar musik untuk pelanggan, dan ada juga pedagang sayur yang memberikan nama unik atau tulisan unik untuk gerobak atau toko mereka lho.

Seperti deretan spanduk tukang sayur yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/7) berikut ini. Spanduk jualan ini bikin auto tepuk jidat melihatnya.

Loading...

1. Tuh kata penjual sayurnya jangan keburu-buru. Tapi kok Bahasa Inggrisnya gitu?

spanduk jualan sayur © 2019 berbagai sumber

2. Ini bukan stasiun televisi ya, tapi ini kedai tukang sayur lho.

spanduk jualan sayur © 2019 berbagai sumber

3. Jualan sayur bukan hobi nih, tapi nasib. Ya apalah daya.

spanduk jualan sayur © 2019 berbagai sumber

4. Sekarang Mbah Google juga banting setir jualan sayur nih?

spanduk jualan sayur © 2019 berbagai sumber

5. Ternyata setelah dari Chalk Zone, Rudi Tabuti buka kios sayur.

spanduk jualan sayur © 2019 berbagai sumber

6. Emang kadang penjual sayur tuh suka iseng sama pelanggannya.

spanduk jualan sayur © 2019 berbagai sumber

7. Kalau di tempatmu sayur Loki ini namanya apa guys? Eits, bukan Loki yang lain ya.

spanduk jualan sayur © 2019 berbagai sumber

8. Namanya roda ekonomi pasti bakal dijalankan setiap hari. Meskipun banyak tantangan tapi tak menghalangi.

spanduk jualan sayur © 2019 berbagai sumber

9. Semangka tanpa biji melon? Ya iya lah, pedagangnya bikin mikir dua kali deh.

spanduk jualan sayur © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR