Brilio.net - Saat banyak kerjaan yang bikin stres, paling enak ditenangkan dengan secangkir kopi. Minum kopi kini sudah menjadi lifestyle, baik dari kalangan muda sampai yang tua. Buat yang sering minum kopi, sehari nggak meneguk rasa pahitnya saja pasti berasa ada yang kurang.

Sekarang varian kopi nggak melulu kopi hitam dan kopi susu. Ada banyak rasa baru yang nggak kalah nikmat. Penyajian kopi pun beragam, ada yang dijual dalam bentuk sachet, cup atau gelas, dan sebagainya.

Tak hanya itu, cara orang minum kopi juga beda-beda lho. Seperti deretan momen orang minum kopi ini aksinya nyeleneh abis. Mulai minum dari gayung sampai yang galon pun ada. Penasaran seperti apa potretnya?

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Kamis (25/3), 10 momen nyeleneh orang minum kopi ini bikin nyengir miris.

1. Mager buat kopi sih boleh aja, tapi nggak kayak gini juga kali.

Loading...

minum kopi nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Lembur bikin tugas paling cocok ditemani dengan segayung kopi wkwkwk.

minum kopi nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Karena minum kopi di cangkir sudah terlalu mainstream.

minum kopi nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Biar cepat dingin, kopinya dituang ke nampan.

minum kopi nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Minum kopi segayung biar makin mantap. Kalau nggak bisa tidur, jangan kesel ya.

minum kopi nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Nongkrong bareng teman paling asik ditemani secangkir... Eh segalon kopi.

minum kopi nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Wah, warna kopinya bisa pas banget gitu sama cangkirnya!

minum kopi nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@poiadipoio

8. Itu kopi apa bukan ya? Kok mau minum ragu, hehehe.

minum kopi nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Harganya jadi mahal nggak ya kalau ada label ini?

minum kopi nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

RECOMMENDED BY EDITOR