Brilio.net - Tingkah lucu bukan hanya bisa dilakukan oleh manusia saja. Para hewan pun juga bisa bertingkah aneh, menggemaskan dan lucu. Mereka juga bisa berekspresi layaknya seorang manusia normal.

Bila biasanya ekspresi hewan terlihat datar atau mungkin terlihat menakutkan saat diajak berfoto. Namun tidak dengan beberapa bintang berikut. Saat sedang diajak berfoto dengan manusia, hewan ini terlihat lucu menggemaskan. Bahkan beberapa di antaranya malah narsis.

Kayak apa kira-kira potret lucu orang foto bareng hewan? Daripada penasaran, simak rangkuman dari berbagai sumber yang dikutip brilio.net berikut pada Selasa (25/8).

1. Ada yang nggak mau kalah narsis nih sama para polisi yang lagi pada foto.

orang foto bareng hewan Berbagai Sumber

Loading...

foto: Reddit/@OceanGoingSoul

2. Sst... Jangan berisik! Ada yang lagi terlelap tidur nih.

orang foto bareng hewan Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Daneb92

3. Jangan lupa senyum tiga jari.

orang foto bareng hewan Berbagai Sumber

foto: Reddit/@apextek

4. Hamsternya ikut foto keluarga dong.

orang foto bareng hewan Berbagai Sumber

foto: Twitter/@_MTAnderson

5. Kok bisa pas banget gitu ya momennya?

orang foto bareng hewan Berbagai Sumber

foto: Instagram/@roadlesstraveled11

6. Harus tetap pasang sabuk pengaman, biar selamat di jalan.

orang foto bareng hewan Berbagai Sumber

foto: Instagram/@rick_the_hedgehog

7. Kalau ikat rambutnya kayak gini, dijamin nggak ada yang berani pinjam.

orang foto bareng hewan Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Toyya

8. Tahu aja kalau lagi di foto ya.

orang foto bareng hewan Berbagai Sumber

foto: Instagram/@hellofreemanfarm

9. Padahal ikan pari-nya cuma mau ramah, kok pada ketakutan ya?

orang foto bareng hewan Berbagai Sumber

foto: Twitter/@SarahBourland

RECOMMENDED BY EDITOR