Brilio.net - Memiliki rumah yang bagus, unik, dan beda dari yang lainnya memang dambaan setiap orang, bagi orang yang mempunyai uang lebih pasti akan mempercantik dan merenovasi istana sendiri.

Dengan tujuan agar rumah tidak membosankan sehingga dilakukanlah renovasi-renovasi rumah baik kecil atau besar-besaran. Agar rumah semakin nyaman untuk ditempati dan lebih enak dilihat.

Namun, terdapat resiko-resiko yang terjadi ketika sedang melakukan renovasi, sehingga diperlukannya persiapan dan rencana yang matang dalam menyusun pembangunan seperti berkoordinasi dengan tukang bangunan.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah dan mengurangi resiko gagal dalam renovasi dan jangan sampai meleset sesuai perencanaan di awal. Memang, kemampuan tukang bangunan juga sangat berpengaruh terhadap hasil bangunan yang dibuat.

Jangan sampai seperti beberapa bangunan tangga yang salah desain seperti ini, bisa bikin pusing mikirnya. Berikut dirangkum brilio.net dari beragai sumber, Sabtu (17/9) tentang beberapa potret absurd salah desain tangga usai renovasi ini bikin ngelus dada.

1. Wah kok tangganya gendut-gendut ya, beda dari yang lain.

9 Potret absurd salah desain tangga usai renovasi Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil